Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Janjikan Performa Kencang, iQOO Z9 dan Z9x Segera Meluncur di Indonesia

iQOO tengah bersiap menghadirkan dua produk dalam waktu dekat, yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9x. Keduanya merupakan smartphone kelas menengah yang mengedepankan sektor performa sebagai nilai jual utamanya. Sekilas, fitur unggulannya amat menarik.

Spesifikasi iQOO Z9 dan Z9x

Teaser IQOO Z9

Mengusung tagline Empowering Life, iQOO Z9 Series disebut sebagai mid-range performance phone dengan performa terbaik di kelasnya. iQOO mengklaim, kedua produk anyarnya itu dapat mendukung berbagai pekerjaan hingga main game.

Z9 dipersenjatai chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang menawarkan keseimbangan antara performa dan efisiensi. Selain itu, pengguna juga disuguhkan baterai besar 6.000 mAh teknologi Ultra-thin Graphite Battery, sehingga bodinya tidak bongsor dan tetap nyaman digenggam.

Yang lebih menarik, iQOO membenamkan teknologi yang sebelumnya tersedia di seri flagship iQOO 12. Fitur yang dimaksud adalah 6K Vapor Chamber Cooling System berukuran besar, untuk menjaga suhu aman dan performa tetap stabil. Sementara pada sektor layar, Z9 hadir dengan panel AMOLED 144Hz.

Beralih ke Z9x, seri yang lebih terjangkau ini mengandalkan chipset Snapdragon 6 Gen 1. Layarnya punya tingkat kecerahan 1000 nits dan refresh rate 120Hz. Selain itu, ada pula fitur unggulan lainnya yaitu Dual Stereo Speaker.

iQOO Z9 Series

Harga dan ketersediaan

iQOO Z9 Series dijadwalkan akan meluncur resmi di Indonesia pada 29 Mei 2024 mendatang. Informasi terkait harga dan spesifikasi yang lebih lengkap pastinya akan diumumkan pada acara tersebut. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button