Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi Hadir di Indonesia, Harga 4 Jutaan Rupiah

Xiaomi Indonesia punya satu produk yang amat menarik bagi para gamer. Namanya Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi, datang membawa spesifikasi dan fitur yang menggiurkan serta dijual dengan harga yang ramah kantong.

Spesifikasi Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Jumat (4/5), Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi merupakan monitor dengan ukuran layar lengkung 34 inci 1500R dan resolusi 3440 x 1440 Ultra WQHD. Respons time-nya 1ms saja, serta menawarkan refresh rate tinggi 180Hz.

Kombinasi yang tentunya ideal bagi para gamer, baik kasual maupun yang bermain di level profesional. Ditambah lagi, monitor ini mampu menampilkan warna akurat dengan 100% sRGB Color Gamut, untuk visual yang lebih hidup.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah dukungan teknologi AMD FreeSync Premium untuk gaming lancar tanpa tearing atau stuttering. Teknologi ini memungkinkan layar untuk menyesuaikan refresh rate secara dinamis dengan output dari kartu grafis.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Dari segi desain, monitor ini dilengkapi fitur RGB Backlight pada bagian back cover, untuk lebih menambahkan nuansa gaming. Untuk ketersediaan port, gamer disuguhkan 2x HDMI 2.0, 2x DP 1.4, 1x audio, dan 1x DC jack.

Harga Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Bagi yang berminat, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dijual dengan harga Rp4.199.000. Selama periode promo 10-31 Mei 2024, monitor ini bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp3.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button