Quantcast
KomputerLaptop GamingNewsProduct News

Acer Predator Triton Neo 16 Meluncur di Indonesia, Jalin Kolaborasi dengan HMNS Perfume

Acer Indonesia memperkenalkan laptop gaming terbarunya, Acer Predator Triton Neo 16. Yang menarik, lewat peluncuran laptop ini Acer juga mengumumkan kerja samanya dengan HMNS Perfume, dalam kolaborasi #PredatorIndoPride. Seperti apa?

Spesifikasi Acer Predator Triton Neo 16

Acer Predator Triton Neo 16 x HMNS Perfume (3)

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Jumat (3/5), Acer menjelaskan bahwa Predator Triton Neo 16 merupakan laptop gaming tipis yang dipersenjatai prosesor Intel Core Ultra H Series dengan pilihan Core Ultra 7 dan Ultra 9, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

Acer mengklaim, laptop multitasking ini cocok untuk atlet esports profesional, kreator konten, dan pastinya gamer. GPU-nya telah divalidasi oleh NVIDIA Studio untuk para kreator, terinstal bersama driver NVIDIA Studio serta berbagai fitur AI eksklusif, dan disempurnakan oleh DLSS 3,5 dengan Ray Reconstruction berkemampuan AI.

Untuk menjaga kinerjanya tetap stabil, Acer membenamkan sistem pendingin dengan teknologi 5th Gen AeroBlade 3D Fan, liquid metal thermal, dan vector heatpipes yang dapat menangani suhu panas sehingga tidak mengganggu performa.

Acer Predator Triton Neo 16 x HMNS Perfume 1

Acer Predator Triton Neo 16 mengusung layar 16 inci yang telah mendapat verifikasi dari Calman terkait akurasi warnanya. Layar tersebut punya aspect ratio 16:10, resolusi 3.2K, refresh rate 240 Hz, serta color gamut 100% DCI-P3.

Kolaborasi #PredatorIndoPride dengan HMNS Perfume

Nah, terkait #PredatorIndoPride, ini adalah hasil kolaborasi bersama brand parfum lokal, HMNS Perfume, untuk menghadirkan Predator Energy Body Spray Limited Edition yang ditujukan khusus untuk gamer.

“#PredatorIndoPride merupakan bentuk kolaborasi antara Predator dengan local heroes di Indonesia yang bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa. Pada #PredatorIndoPride kali ini, kami dengan bangga bekerja bersama HMNS dan memperkenalkan body spray pertama yang secara khusus ditujukan untuk gamers di Indonesia, Predator Energy Body Spray,” kata Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia.

Renaldy menambahkan, Predator Energy Body Spray dipasarkan dalam jumlah terbatas atau limited edition, dan memancarkan aroma yang karakternya selaras dengan Predator Triton Neo 16, yaitu kuat, segar, serta memberikan sensasi intimate dan dingin.

Acer Predator Triton Neo 16 x HMNS Perfume 2

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Acer Predator Triton Neo 16 dijual dengan harga mulai dari Rp31.999.000, lengkap dengan proteksi Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun untuk perlindungan dari insiden yang tidak disengaja.

Gamer bisa mendapatkan free bundling Predator Energy Body Spray secara eksklusif hanya di Blibli Acer Official Store. Mulai 7 Mei 2024, free bundling juga tersedia secara online di Acer Offical Store, serta offline di Predator Store dan Acer Exclusive Store.

Promo free bundling ini berlaku dengan melakukan pembelian seluruh laptop gaming Acer terbaru, seperti Acer Predator Triton Neo 16, dan Nitro V 15. Predator Energy Body Spray juga dijual secara terbatas pada official online store HMNS di Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga Rp99.000.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”.

Promo berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button