Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Beats Solo 4: Desain Ringan, Baterai Tahan hingga 50 Jam

Brand audio milik Apple, Beats, meluncurkan headphone terbarunya yang diberi nama Beats Solo 4. Perangkat ini menawarkan desain yang ringan dan nyaman digunakan, serta ketahanan baterai yang lebih panjang. Seperti apa?

Fitur Beats Solo 4

Beats Solo 4

Solo 4 mengusung desain yang ringkas dan praktis dengan bobot hanya 217 gram saja. Selain itu, headphone ini menggunakan UltraPlush Cushions yang empuk dan nyaman, headphone flex-grip, slider yang bisa diatur, serta ear cup ergonomis yang membuatnya nyaman dipakai dalam waktu lama.

Untuk urusan audio, Beats Solo 4 mengandalkan custom-built 40mm transducers yang dijanjikan minim distorsi, latensi, dan memungkinkan clarity serta jangkauan frekuensi yang lebih baik. Baterainya dijanjikan tahan 50 jam lengkap dengan fungsi fast charging, sehingga pengguna bisa mendengarkan musik sampai 5 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit.

Yang lebih menarik, headphone ini sudah mendukung Spatial Audio dengan dynamic head tracking. Mikrofonnya pun sudah ditingkatkan, bersama dengan algoritma peredam noise untuk panggilan telepon yang lebih jernih.

Solo 4 kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Pairingnya dijanjikan mudah dan cepat. Selain itu perangkat ini mendukung fitur Find My dan Find My Device pada masing-masing sistem operasi yang terhubung dengannya. Bahkan untuk pengguna iOS bisa mengaktifkan fungsi Hey Siri.

Beats Solo 4 2

Beats Solo 4 menggunakan port USB-C yang bisa dipakai untuk transmisi audio atau mengisi daya. Bagi yang tidak ingin menggunakan fungsi nirkabel, ada opsi port 3.5mm untuk input analog. Tombol ‘b’ di samping berfungsi untuk mengangkat telepon, mengaktifkan voice assistant, serta mengatur volume.

Harga Beats Solo 4

Bagi yang berminat, Beats Solo 4 dijual dengan harga US$199.99. Ada tiga pilihan warna, antara lain Matte Black, Slate Blue, dan Cloud Pink. Belum ada informasi soal jadwal ketersediaan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button