Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

realme Buds T110: TWS Murah dengan Gaming Mode dan Baterai 38 Jam

Selain meluncurkan C65 sebagai jagoan baru di ranah smartphone kelas menengah, realme Indonesia turut memberi penyegaran di lini AIoT dengan merilis realme Buds T110. Ini adalah TWS murah yang harganya hanya 200 ribuan saja. Seperti apa fitur unggulannya?

Fitur realme Buds T110

realme Buds T110

Dalam siaran persnya, Kamis (2/5), realme menjelaskan bahwa realme Buds T110 merupakan TWS yang dirancang oleh realme Design Studio. realme mengklaim ada 9 alasan bagi konsumen untuk menyukai TWS ini.

Yang pertama adalah desain dua warna yang ringan dan nyaman di telinga. Selain itu, perangkat ini memiliki baterai dengan ketahanan total hingga 38 jam. Ada pula kompatibilitas ke aplikasi realme Link untuk memudahkan akses ke berbagai fitur.

Menariknya lagi, Buds T110 sudah dibekali kontrol smart touch serta diafragma kubah komposit berlapis titanium. Panggilan telepon dilengkapi fungsi AI ENC untuk meredam noise dari sekitar. Untuk bodinya, TWS ini mengantongi rating IPX5 yang artinya tahan terhadap cipratan air.

realme Buds T110 juga ideal untuk main game berkat latensi rendah 88ms. Terakhi, TWS dengan 10mm Dynamic Bass Driver ini mempunyai fitur Google Fast Pair, sehingga lebih mudah dan cepat untuk terhubung ke smartphone Android.

realme Buds T110 Price Announcement

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, realme Buds T110 dijual dengan harga Rp249.000 selama flash sale 2-16 Mei 2024, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Tiktok Shop, dan realme.com. Ada tiga pilihan warna, antara lain Country Green, Punk Black, dan Pop White. Khusus untuk Country Green baru akan tersedia pada akhir Mei 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button