Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Indonesia Resmikan OPPO Experience Store Cilandak Town Square

Ada promo clearance sale diskon hingga 72%

OPPO Indonesia kembali membuka OPPO Experience Store baru di Jakarta. Kali ini lokasinya di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan. Seperti grand opening toko-toko sebelumnya, tentu ada banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

OPPO Experience Store Cilandak Town Square

OPPO Experience Store Cilandak Town Square (1)

Pada acara peresmian, Sabtu (27/4), OPPO menjelaskan bahwa toko di Cilandak Town Square ini merupakan OPPO Experience Store ke-6 yang dibangun di tahun 2024. Kehadirannya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan teknologi kelas atas bagi konsumen di wilayah tersebut.

OPPO Experience Store Cilandak Town Square terletak di lantai 1. Luasnya 180 meter persegi bersebelahan dengan area ritel fashion ternama. Menurut OPPO, toko modern ini bukan sekadar tempat untuk membeli smartphone, karena memiliki beragam area menarik.

OPPO Experience Store Cilandak Town Square 3

Yang pertama adalah Area Experience, untuk pengunjung yang ingin mencoba berbagai produk OPPO terbaru seperti smartphone Reno11 series, smartwatch terbaru OPPO Watch X, hingga berbagai macam earphone nirkabel. Tersedia juga staf yang ramah dan profesional untuk membantu pengunjung dalam memilih produk yang tepat.

OPPO Experience Store Cilandak Town Square 5

 

Selanjutnya terdapat Area Cafe yang menyajikan bermacam minuman dan makanan dari OJ Cafe. Bagi yang gemar membaca, tersedia area Toko Buku lengkap dengan ruang yang nyaman untuk duduk dan membaca. Di sini, OPPO menyediakan buku dari berbagai genre seperti fiksi, non-fiksi, biografi, self-help, bisnis, dan masih banyak lagi.

OPPO Experience Store Cilandak Town Square 4

Pada acara peresmian OPPO Experience Store Cilandak Town Square, OPPO turut mengundang anggota OPPO Family yaitu Nikita Willy, dalam sesi talkshow inspiratif yang mengajak perempuan memanfaatkan teknologi untuk mencapai impian mereka.

Promo menarik

Selama periode pembukaan OPPO Experience Store Cilandak Town Square, OPPO Indonesia menawarkan banyak promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen. Berikut daftar lengkapnya:

  • 50% off untuk pembelian kopi dari OJ Cafe
  • Dapatkan kopi hanya dengan Rp5000, pada pukul 14.00-15.00 WIB
  • Diskon lembaga pembiayaan hingga Rp800 ribu
  • Cicilan 0% Selama 12 bulan dari berbagai Bank terpilih
  • Clearance Sale perangkat smartphone OPPO diskon hingga 72%
  • Beli OPPO Reno dan A series dapatkan Enco Buds2 senilai Rp399 ribu
  • Beli OPPO N3 series dapatkan Enco Air3 senilai Rp799 ribu

Kedepannya, OPPO akan mengembangkan beberapa Experience Store di beberapa wilayah Indonesia, seperti Discovery Mall Palembang, Indah Mall, AEON Mall Deltamas, AEON Mall BSD, Bintaro Exchange Mall, dan Pacific Place Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button