Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetAudio VideoNewsProduct News

Nothing Ear (a): Harga Lebih Terjangkau, Hadirkan Opsi Warna Kuning

Nothing mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yang diberi nama Nothing Ear (a). Berbeda dengan beberapa TWS Nothing sebelumnya yang lebih dominan dengan warna hitam dan putih, untuk pertama kalinya Ear (a) menawarkan warna kuning.

Spesifikasi Nothing Ear (a)

Nothing Ear (a)

Nothing Ear (a) dibekali beberapa fitur serupa yang juga dimiliki seri yang lebih mahal. Salah satunya adalah 11mm dynamic drivers yang menjanjikan kualitas suara jernih dan bertenaga. Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.3 dengan dukungan codec SBC, AAC, dan LDAC.

Selain itu ada juga dukungan Active Noise Cancellation yang mampu meredam suara bising hingga 45 dB. Dua kali lebih baik dari generasi terdahulu, Ear (2). TWS ini sudah punya rating IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Dari segi desain, Ear (a) tetap mengedepankan tampilan semi transparan khas TWS Nothing. Bobotnya ringan, hanya 4,8 gram saja untuk masing-masing earbud. Sementara berat casing-nya sekitar 39 gram.

TWS ini dijanjikan dapat menyala hingga 5,5 jam dengan fitur ANC aktif. Jika ditambahkan baterai dari charging case, total durasi pemakaiannya mencapai 24,5 jam.

Harga Nothing Ear (a)

Bagi yang berminat, Nothing Ear (a) dijual dengan harga US$99. Sayangnya belum ada informasi kapan produk ini akan masuk ke Indonesia.

Juga luncurkan Nothing Ear

Nothing Ear

Selain Ear (a), Nothing juga meluncurkan Ear sebagai penerus dari Ear (2). Ini adalah seri yang lebih mahal dari Ear (a), jadi wajar jika fiturnya lebih canggih. Salah satu fitur unggulannya adalah Advanced Equalizer lewat aplikasi Nothing X.

Selain itu ada juga dukungan dual device pairing, Google Fast Pair, dan Microsoft Swift Pair. Nothing tidak lupa memperkenalkan Clear Voice Technology untuk panggilan yang lebih jernih. Baterai diklaim sampai 8,5 jam tanpa ANC, dan 5,2 jam dengan ANC.

Ditambah baterai dari case, total mencapai 40,5 jam. Yang menarik, charging case ini mendukung 2.5W Qi wireless charging. Nothing Ear dibanderol US$149.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button