Quantcast
Kelebihan KekuranganKomputerLaptopNews

Kelebihan dan Kekurangan Axioo Hype 5 AMD

Axioo Hype 5 AMD hadir sebagai opsi yang terjangkau bagi pengguna yang menginginkan laptop untuk bekerja dan bermain. Dengan budget mulai dari 4,9 jutaan rupiah, Anda akan disuguhkan sebuah perangkat yang bertenaga dan dikemas dalam desain yang modern.

Nah, untuk Anda yang berminat meminang Axioo Hype 5 AMD, berikut kami sajikan apa saja kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan Axioo Hype 5 AMD

1. Desain cukup oke

Hype 5 AMD hadir dengan desain yang minimalis tapi tetap terlihat modern. Tampilannya sederhana, cocok untuk anak sekolah, mahasiswa, maupun karyawan yang membutuhkan perangkat untuk bekerja di mana saja. Dimensi dan bobotnya pun membuatnya ideal untuk dibawa bepergian.

Axioo Hype 5 AMD

2. Performa mantap di kelasnya

Laptop ini dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 5-5500U dengan kecepatan hingga 4.0 GHz. Urusan grafis dipercayakan pada AMD Radeon RX Vega 7. Axioo mengandalkan sistem pendingin dengan kipas dan heat pipe, yang cukup mampu menjaga suhu berada di kisaran aman sehingga performanya tidak terganggu.

3. RAM bisa upgrade

RAM bawaannya 8 GB DDR4 3200 MHz, dan storage-nya 256 GB SSD M.2 NVMe PCIe Gen 3 x4. Yang menarik, Anda disediakan satu slot ekstra untuk upgrade RAM, sehingga bisa berjalan dual-channel agar performanya lebih maksimal. Bahkan, Anda pun bisa upgrade RAM dual-channel ini sampai kapasitas 64 GB!

4. Bisa untuk main game

Valorant dapat berjalan di kisaran 90-100an fps pada resolusi 1080p dengan setting grafis Low. Cukup memuaskan untuk ukuran laptop murah! Kalau Anda pasangkan RAM dual-channel, kami yakin akan lebih oke lagi.

Axioo Hype 5 AMD Valorant

5. Layar IPS

Hype 5 AMD menggunakan layar dengan panel IPS berukuran 14 inci. Resolusinya Full HD alias 1920 x 1080 pixel, sementara aspect ratio-nya 16:9. Untuk refresh rate 60Hz saja. Penawaran yang cukup baik untuk ukuran laptop 5 jutaan.

6. Keyboard dilengkapi backlit

Keyboard-nya nyaman dan nilai plusnya sudah menggunakan backlit dengan dua level kecerahan, jadi Anda bisa mengetik pada kondisi ruangan gelap.

Axioo Hype 5 AMD 1

Kekurangan Axioo Hype 5 AMD

1. Belum dapat Microsoft Office

Dengan harga yang terjangkau, Axioo Hype 5 AMD ternyata belum dilengkapi Microsoft Office. Meski begitu, Axioo langsung memberikan alternatifnya secara pre-installed yaitu LibreOffice.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Axioo Hype 5 AMD. Bagi yang berminat, laptop ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp4.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button