Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

vivo TWS 4: Tawarkan Dukungan Codec aptX Lossless dan Baterai hingga 45 Jam

vivo memperkenalkan produk terbarunya di segmen audio, yang diberi nama vivo TWS 4. Earbuds ini hadir dalam dua varian, yaitu versi HiFi dan versi standar. Apa bedanya?

Fitur vivo TWS 4

vivo TWS 4
TWS 4 versi HiFi

vivo TWS 4 versi HiFi dibekali dukungan codec audio aptX Lossless. Sementara untuk versi standar, hanya mendukung LDAC dan aptX Adaptive. Sekadar informasi, aptX Lossless memungkinkan transfer audio berkualitas CD 16-bit 44,1kHz secara nirkabel melalui Bluetooth.

Selain fitur untuk HiFi audio, tidak ada perbedaan berarti lainnya antara kedua perangkat ini. vivo menggunakan driver berukuran 12,2mm dan dilengkapi special acoustic diaphragms yang dibuat dengan material ceramic tungsten.

TWS ini punya teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat meredam suara bising hingga 55 dB. Sektor konektivitas mengandalkan Bluetooth 5.4, versi yang bisa dibilang merupakan generasi terbaru dengan peningkatan kinerja dan efisiensi daya.

vivo TWS 4 versi standar
Versi standar

Untuk urusan daya, vivo membenamkan baterai yang diklaim mampu membuat perangkat tersebut menyala sampai 11 jam dari kondisi penuh. Baterai pada charging case memungkinkan tambahan durasi penggunaan hingga 45 jam.

Harga vivo TWS 4

Bagi yang berminat, vivo TWS 4 versi HiFi dijual dengan harga US$70, sedangkan untuk versi standar bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu US$55. Sayangnya belum ada konfirmasi soal apakah keduanya akan masuk secara resmi ke Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button