Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Saramonic Blink500 B2+: Mikrofon Nirkabel Untuk Semua Perangkat dengan Baterai Hingga 40 Jam

Saramonic merilis mikrofon nirkabel Blink500 B2+. Dihadirkan untuk para konten kreator mikrofon ini menawarkan konsep 4-in-1 yang kompatibel ke hampir semua perangkat.

Saramonic Blink500 B2+

Spesifikasi Saramonic Blink500 B2+

Blink500 B2+ mendukung empat konektivitas. Di antaranya USB-C, Lightning, 3.5mm TRS, dan 3.5mm TRRS. Dengan begitu mikrofon ini bisa terhubung ke beragam perangkat untuk membuat konten seperti kamera, smartphone, tablet, dan PC.

Saramonic Blink500 B2+

Dalam paket penjualannya Blink500 B2+ terdiri dari dua modul transmiter dan satu modul receiver. Menariknya, dua modul transmiter tersebut mampu digunakan untuk menangkap suara atau merekam dari dua perangkat berbeda secara bersamaan.

Saramonic Blink500 B2+

Dengan begitu pengguna dimungkinkan untuk streaming ke dua platform sekaligus. Atau, cara ini juga bisa digunakan untuk membuat backup rekaman suara.

Blink500 B2+ dilengkapi mikrofon omnidirectional terintegrasi. Jadi, bisa menangkap suara dari segala arah. Mikrofon ini dilengkapi fitur penangkal bising aktif untuk meminimalkan gangguan suara dan 17 tingkatan pengaturan gain. Untuk perekaman suara bisa di mode Mono, Stereo atau Safety Output dengan opsi filter untuk memangkas suara di frekuensi 75 Hz atau 150 Hz.

Saramonic Blink500 B2+

Sebagai perangkat nirkabel Blink500 B2+ mengandalkan konektivitas nirkabel 2.4 Ghz. Jarak terhubung ke perangkat bisa hingga 150 meter.

Untuk waktu guna Blink500 B2+ bisa digunakan tanpa henti hingga sekitar 20 jam. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendaptakan waktu guna tambahan 20 jam. Jadi, waktu guna totalnya sekitar 40 jam. Lebih dari cukup untuk menemani membuat konten sehari-hari.

Harga Saramonic Blink500 B2+

Paling menarik adalah harga jualnya. Blink500 B2+ djiual dengan harga US$129 atau sekitar 2 Jutaan Rupiah. Termasuk murah dengan fitur dan ketahanan baterai yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button