Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Samsung Galaxy Fit3: Layar Lebih Besar, Baterai Tahan 13 Hari

Samsung mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Fit3. Penerus Fit2 ini bisa dibilang sudah lama ditunggu, karena Samsung meluncurkan pendahulunya itu pada tahun 2020 lalu. Seperti apa peningkatannya?

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit3

Samsung Galaxy Fit3

Galaxy Fit3 mengusung layar dengan ukuran yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Kali ini, pengguna disuguhkan layar AMOLED 1,6 inci, yang artinya ada peningkatan sekitar 45%. Desainnya masih minimalis, dan hanya memiliki satu tombol fisik pada sisi sebelah kanan.

Yang menarik, Galaxy Fit3 dapat dengan dukungan Fall Detection dan Emergency SOS sebagai fitur perlindungan bagi penggunanya. Fitur Emergency SOS sendiri dapat diaktifkan dengan mudah, yaitu hanya dekat menekan tombol selama 5 kali berturut-turut. Setelah itu, lokasi pengguna akan terdeteksi dan dibagikan ke kontak darurat.

Menurut Samsung, Galaxy Fit3 punya baterai yang mampu membuatnya menyala selama 13 hari. User interface-nya sederhana, hanya ada beberapa aplikasi utama seperti Kalender, Cuaca, Jam, dan pendeteksi aktivitas olahraga. Total ada lebih dari 100 tipe olahraga yang didukung.

Samsung Galaxy Fit3 2

Sayangnya Fit3 belum dilengkapi GPS, jadi semua aktivitas outdoor wajib terhubung ke smartphone agar mendapatkan hasil deteksi yang lebih baik. Selain itu ada juga fitur pendukung lainnya seperti pemantau tidur, penghitung langkah, dan pemantau stres yang semuanya juga bisa diakses lewat aplikasi Samsung Health.

Harga Samsung Galaxy Fit3

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy Fit3 akan tersedia pada tanggal 23 Februari 2024 dengan harga Rp799.000 dengan tiga pilihan warna yakni Gray, Silver, dan Pink Gold. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian pada periode promo 23-25 Februari 2024 akan mendapatkan bonus tambahan Sport Band berwarna Dark Green senilai Rp199.000 dengan pembelian melalui gerai Samsung, Samsung.com, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Akulaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button