Quantcast
OtomotifNewsTech News

Hyundai Tampilkan SEVEN Concept di IIMS 2024

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan SEVEN Concept pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

SEVEN Concept adalah mobil konsep inovatif dengan desain revolusioner sebagai konsep masa depan lini kendaraan listrik Hyundai. Pengenalan SEVEN Concept merupakan penegasan visi Hyundai untuk menjadi pemimpin elektrifikasi sektor otomotif Indonesia yang konsisten merevolusi pengalaman EV untuk masa depan.

SEVEN Concept yang pertama kali diperkenalkan pada AutoMobility LA 2021 benar-benar mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered. Simak bagaimana SEVEN Concept dapat mendefinisikan ulang pengalaman dalam menjalani keseharian melalui terobosan desain dan teknologi yang ditawarkannya.

SEVEN Concept di booth Hyundai IIMS 2024

Eksterior futuristik

SEVEN Concept mengadopsi desain eksterior modern yang keren dan berani, sambil tetap mengutamakan aspek aerodinamika kendaraan, dengan seluruh elemen kendaraan menyatu sempurna – mulai dari ujung kap mobil hingga ke bagian belakang atap. Roda kendaraan juga didesain sedemikian rupa untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan aerodinamika kendaraan secara keseluruhan.

Eksterior SEVEN Concept pun semakin futuristis berkat pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis untuk mengantarkan pengguna memasuki dunia yang sepenuhnya berbeda. SEVEN Concept turut mengusung Parametric Pixel Lights yang membuatnya tampil beda.

Konsep premium lounge untuk ruang kabin revolusioner

Interior SEVEN Concept mengusung konsep premium lounge yang menjadikan ruang kabin sebagai satu-kesatuan yang utuh dan memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan. Lengkap dengan wheelbase yang panjang, ruang kabin SEVEN Concept terasa lapang dan ekspansif.

Di bagian dalam, SEVEN Concept menghadirkan Vision Roof Display dengan layar OLED panoramic untuk menciptakan atmosfer interior yang futuristis saat menikmati hiburan favorit. Fasilitas kenyamanan SEVEN Concept yang hanya ada pada mobil premium lainnya juga ada seperti Mini Fridge, Shoe-care Compartments, dan Storage Drawer terintegrasi.

Konsep premium lounge pun benar-benar dimaksimalkan SEVEN Concept untuk menghadirkan fleksibilitas maksimal bagi pengguna. SEVEN Concept juga dibekali Universal Island dan Smart Hub, konsol tengah dinamis yang terintegrasi dengan sebuah layar besar. Fitur ini tidak hanya memberi pengguna ruang gerak yang lebih leluasa, tapi juga memungkinkan pengguna untuk mentransformasi kabin kendaraan menjadi ruang kerja hingga bioskop mini.

Pengalaman berkendara dan keberlanjutan desain untuk masa depan

Hyundai merancang SEVEN Concept untuk menyongsong era autonomous driving. Maka dari itu, SEVEN Concept menanggalkan perangkat kemudi di mobil konvensional dan menggantinya dengan Control Stick yang bisa disembunyikan saat tidak diperlukan.

Sistem kemudi yang seamless dilengkapi dengan Swiveling Lounge Chairs sebagai bangku bagi pengendara yang dapat diatur sesuai keinginan, seperti menghadapkannya ke arah kabin penumpang.

SEVEN Concept turut menghadirkan pengalaman berkendara terdepan dari kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh yang andal hingga teknologi pengisian baterai ultra cepat. SEVEN Concept juga membawa pengalaman mobilitas ke level yang lebih tinggi, khususnya dalam memastikan pengalaman perjalanan yang lebih berkelanjutan, dengan menggunakan berbagai material daur ulang dan terbarukan di berbagai elemen dari kabin kendaraan.

Konsumen bisa menyaksikan langsung kecanggihan SEVEN Concept dengan mengunjungi booth PT Hyundai Motors Indonesia di Hall D1, IIMS 2024, JIExpo Kemayoran pada 15–25 Februari 2024. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk terkini Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat media sosial Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button