Quantcast
OperatorGame RoomNewsProduct NewsTri 3

Tri Gelar H3RO Masterclass : Level Up

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri terus menunjukkan komitmennya dalam membina talenta muda Esports di Indonesia. Kali ini, Tri menghadirkan program H3RO Masterclass: Level Up, sebuah pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie.

tri H3RO Masterclass 2024

Program ini berlangsung di Yogyakarta pada 24-27 Januari 2024. Para peserta berkesempatan mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament dan juara dua 15th World Esports Championships 2023.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer IOH mengatakan, “Program H3RO merupakan komitmen kami untuk memberdayakan talenta muda Esports Indonesia sejak 2020. Kemenangan Bigetron Alpha di turnamen internasional adalah bukti keberhasilan program ini dan menjadi inspirasi bagi para rookie player untuk menjadi juara dunia.”

Edwin Chia, CEO Bigetron Esports menambahkan, “Kami senang berkolaborasi dengan Tri dalam program H3RO Masterclass: Level Up. Ini merupakan kesempatan bagi para pemain kami untuk berinteraksi dengan atlet Esports muda, berbagi pengalaman, dan bertanding uji coba. Kami berharap program ini memotivasi para pemenang H3RO Rookie Tournament untuk menjadi professional player kelas dunia.”

Program H3RO Masterclass: Level Up terdiri dari:

  • Bootcamp: Para peserta mengikuti pelatihan bersama pelatih Bigetron Alpha dan diakhiri dengan pertandingan sparring melawan tim Bigetron Alpha.
  • H3RO Guild Expansion: Kunjungan ke beberapa sekolah di Yogyakarta untuk berbagi inspirasi dan menjaring talenta muda Esports.
  • Talkshow: Valezka dan Bigetron Alpha akan berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Esports.
  • Mini games: Para siswa diajak untuk berpartisipasi dalam mini games yang seru.

Tri sebagai brand yang memberikan pengalaman gaya hidup mobile, mendukung generasi muda menggali potensinya. Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited untuk membantu para pemain Esports mengasah keterampilan dan bertanding. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di h3ro.tri.co.id, perdana.tri.co.id, dan aplikasi bima+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button