Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Sennheiser Accentum Plus: Lebih Canggih dengan Kontrol Sentuh, Baterai Tetap 50 Jam

Sennheiser mengumumkan kehadiran headphone terbarunya yang merupakan versi upgrade dari Accentum, yaitu Sennheiser Accentum Plus. Ada beberapa fitur ekstra yang tidak dimiliki oleh pendahulunya itu, salah satunya adalah kontrol sentuh.

Spesifikasi Sennheiser Accentum Plus

Sennheiser Accentum Plus

Seperti diketahui, Accentum versi standar masih mengandalkan tombol fisik untuk mengakses fungsi seperti playback dan volume. Pada Accentum Plus, Sennheiser kini memberikan kontrol sentuh yang memungkinkan pengguna mengendalikan headphone-nya dengan tap dan swipe saja.

Dari segi desain memang terlihat amat mirip. Tidak ada perbedaan berarti selain ketiadaan tombol fisik. Desain lipat yang ringan dengan chassis berbahan plastik masih akan pengguna temukan di versi Plus ini. Perbedaan lainnya, Accentum Plus memiliki sensor auto-pause yang akan aktif ketika pengguna melepas headphone dari telinga.

Untuk spesifikasi lainnya, Accentum Plus dibekali driver 37mm yang diklaim mampu memberikan kualitas audio jernih dengan bass yang bertenaga. Headphone ini juga sudah mendukung codex aptX HD, AAC dan SBC. Baterainya diklaim tahan hingga 50 jam, dan hanya butuh charging 10 menit saja untuk pemakaian selama 5 jam.

Sennheiser Accentum Plus 2

Peningkatan diberikan pada fitur Active Noise Cancellation yang mampu meredam noise dari angin secara otomatis. Jadi tidak perlu setting manual seperti pada Accentum standar. Selain itu pengguna juga dapat mengatur seberapa banyak suara sendiri yang akan didengar ketika melakukan panggilan.

Fitur ekstra yang tidak kalah menarik adalah ketersediaan input analog 3.5mm. Pengguna tetap bisa memakai USB-C untuk koneksi lossless.

Harga Sennheiser Accentum Plus

Bagi yang berminat, Sennheiser Accentum Plus dijual dengan harga US$229.95. Sayangnya belum ada informasi kapan headphone ini akan masuk resmi ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button