Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

ASUS ROG Falchion RX Low Profile: Keyboard 65% dengan Optical Switch, Harga 2,5 Jutaan Rupiah

ASUS ROG memperkenalkan keyboard gaming terbarunya yang diberi nama ROG Falchion RX Low Profile. Keyboard 65% ini tampil dengan desain yang ramping dan ringkas, namun tetap dibekali sederet fitur menarik. Seperti apa?

Fitur ASUS ROG Falchion RX Low Profile

ROG Falchion RX Low Profile

ROG Falchion RX Low Profile tampil dengan desain yang tipis, yaitu 26,5mm saja. Karena tampilannya dibuat ringkas, ada beberapa penyesuaian seperti tombol panah dan navigasi yang digabungkan, sehingga bisa mengoptimalkan keyboard 65% dalam frame 60%.

Keyboard ini mengusung optical switch berpelumas ROG RX Red atau Blue Low-Profile. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan selera. ASUS ROG juga menawarkan Tri-Mode Connection yang terdiri dari Bluetooth (bisa terhubung ke 3 perangkat sekaligus), 2.4 GHz dengan ROG SpeedNova wireless technology, dan kabel USB.

Pada bagian dalam keyboard terdapat dua lapisan busa silikon untuk meredam bunyi. Selain itu, keyboard ini juga memiliki tombol multifungsi dan touch panel interaktif untuk mengatur volume, memutar/menjeda media, maupun menyesuaikan pencahayaan keyboard.

ROG Falchion RX Low Profile

Gamer juga akan menemukan keycaps ABS berlapis UV yang diklaim tahan noda serta goresan. Soal travel distance, ada sedikit perbedaan antara switch Red dan Blue. Red memiliki travel distance 1.0mm, sementara untuk switch Blue 1.5mm.

Harga ASUS ROG Falchion RX Low Profile

Keyboard gaming ASUS ROG Falchion RX Low Profile sudah membuka masa pre-order sejak 26 Januari 2024 lalu. Harganya Rp2.599.000 dan bisa dipesan melalui ROG Flagship Store di e-commerce.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button