Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

TWS OpenRock Pro Tawarkan Desain Open-Ear dengan Harga 1,8 Jutaan Rupiah

OpenRock resmi menghadirkan produk TWS-nya ke pasar Indonesia. Ada dua perangkat yang diboyong, yaitu OpenRock Pro dan OpenRock S. Keduanya merupakan TWS dengan desain open-ear konduksi udara. Seperti apa fiturnya dan berapa harganya?

Fitur OpenRock Pro dan OpenRock S

OpenRock Pro
OpenRock Pro

OpenRock Pro mengusung dynamic driver 16,2mm dengan LISO Bass Algorithm yang dijanjikan dapat menghasilkan suara yang oke. TWS open-ear ini menggunakan earhook untuk memastikan perangkat terpasang di telinga dan tidak mudah lepas.

Karena desainnya open-ear, artinya tidak ada bagian dari TWS yang masuk ke telinga. Desain seperti ini membuatnya cocok untuk menemani olahraga outdoor, yang mewajibkan penggunanya tetap waspada dengan suara dari lingkungan sekitar. Ditambah lagi telah punya sertifikasi IPX5 untuk ketahanan terhadap air atau keringat.

OpenRock Pro 2

Soal konektivitas, TWS ini yang mengandalkan Bluetooth 5.3 sudah mendukung codec aptX, AAC, dan SBC. Baterainya diklaim dapat bertahan hingga total 46 jam (ditambah daya dari charging case). Charging-nya cepat, pengisian 5 menit memungkinkan memutar musik sampai 1 jam.

Sementara OpenRock S merupakan versi yang lebih terjangkau namun punya baterai dengan daya tahan ekstra, yaitu hingga 60 jam. Bedanya TWS ini belum mendukung aptX, melainkan hanya AAC dan SBC saja. Sama seperti saudaranya, terdapat 4 mikrofon untuk noise-cancelling berbasis AI untuk mengoptimalkan panggilan.

OpenRock S

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, OpenRock Pro sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp1.850.000. Sementara OpenRock S bisa didapatkan dengan harga lebih ramah kantong, yaitu Rp1.350.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button