Quantcast
KomputerNewsPC DesktopProduct News

MSI Cubi N ADL S: Mini PC dengan Prosesor Intel Alder Lake N-Series, Cocok untuk Bisnis dan Produktivitas

MSI mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori mini PC. Disebut MSI Cubi N ADL S, perangkat tersebut dirancang untuk kebutuhan bisnis maupun penunjang produktivitas penggunanya. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi MSI Cubi N ADL S

MSI Cubi N ADL S

MSI Cubi N ADL S merupakan mini PC dengan dimensi 124 x 124 x 54 mm. Sangat ringkas untuk dipindahkan maupun dibawa bepergian. Port-nya terdiri dari USB Type-C dengan dukungan DisplayPort Alt mode, 4x USB Type-A, dual Gigabit Ethernet, audio jack combo, DP out, dan HDMI out.

Untuk urusan performa, perangkat ini mengandalkan prosesor Intel Alder Lake N-Series 4-cores 4-threads dengan TDP 6W. Dengan metode active cooling dan heatsink lebih besar tanpa adanya kipas, Cubi N ADL S diklaim amat senyap ketika dioperasikan.

Mini PC ini dapat dipasangkan RAM DDR4 hingga 16 GB 3200 MHz. Sementara untuk urusan storage terdapat 1 slot M.2 SSD dan SSD/HDD 2.5 inci. Dengan konfigurasi tersebut, Cubi N ADL S mendukung tiga display sekaligus pada resolusi 4K.

MSI Cubi N ADL S 3

Cubi N ADL S mengadopsi sistem operasi Windows 11 dan telah melalui 24/7 Qualified Reliability Test untuk membuktikan ketangguhannya. Selain itu perangkat ini juga mendukung VESA Mount serta aplikasi MSI Center dan MSI Cloud Center.

Harga MSI Cubi N ADL S

Sayangnya belum ada informasi resmi kapan MSI Cubi N ADL S akan dijual ke pasaran, termasuk soal jadwal ketersediaannya di Indonesia. Bocoran terkait harga pun masih tanda tanya. Kita tunggu saja update selanjutnya dari pihak MSI!

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button