Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Xiaomi Monitor A24i: Monitor IPS Ramping dengan Refresh Rate 100 Hz

Xiaomi punya produk menarik bagi pengguna yang menginginkan monitor murah dengan panel IPS. Disebut Xiaomi Monitor A24i, perangkat ini merupakan varian lain dari Monitor A27i yang meluncur sebelumnya. Spesifikasinya juga cukup mirip.

Spesifikasi Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i merupakan monitor 23,8 inci dengan panel IPS LCD. Resolusinya Full HD alias 1920 x 1080 pixel dan memiliki refresh rate 100Hz. Kombinasi yang cukup menggiurkan untuk sebuat monitor entry-level, yang pastinya bakal dijual dengan harga relatif ramah kantong.

Dengan refresh rate 100Hz, Monitor A24i dapat menjadi opsi menarik bagi gamer yang menginginkan monitor murah untuk bermain game kompetitif.

Monitor dengan aspect ratio 16:9 ini mendukung 99% sRGB color gamut dengan 16,7 juta warna. Selain itu ada juga ?E<2 color accuracy, 1,000:1 contrast ratio, serta response time 6ms. Sementara untuk port-nya tersedia HDMI dan DisplayPort 1.4.

Xiaomi Monitor A24i 2

Yang menarik, Monitor A24i mengusung desain yang ramping dengan ketebalan hanya 7,5mm saja. Bezelnya pun terbilang tipis, sehingga menghasilkan rasio screen-to-boy 90%. Selain itu perangkat ini juga mendukung VESA mount untuk dipasang di dinding.

Harga Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i sudah tampil di website global Xiaomi, dan diprediksi akan menuju berbagai negara lainnya dalam waktu dekat. Sayangnya tidak ada informasi apakah nantinya monitor ini akan diboyong ke Indonesia atau tidak. Mengingat A27i dijual di sini, tentu tidak menutup kemungkinan A24i hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button