Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Swarovski Optik AX Visio: Teropong Revolusioner dengan Kecerdasan Buatan

Tren teknologi AI tidak hanya bisa ditemukan di PC dan Smartphone. Swarovski Optik AX Visio adalah teropong canggih yang mengadopsi teknologi AI atau kecerdasan buatan.

Swarovski Optik AX Visio

Spesifikasi Swarovski Optik AX Visio

Dirancang oleh Marc Newson dalam rangka memperingati hari jadi Swarovski ke-75, teropong revolusioner ini dibekali kemampuan tambahan untuk mengidentifikasi hewan.

Swarovski Optik AX Visio

Berkat kecerdasan buatan pengguna bisa langsung mengetahui hewan apa yang sedang dilihat. Kecerdasan buatannya diklaim bisa langsung mengidentifikasi hingga lebih dari 9000 spesies burung dan hewan lain di alam liar.

Swarovski Optik AX Visio

Kuncinya ada di prosesor, chip Neural Processing Unit (NPU) dan teknologi pengenalan obyek yang diusungnya. Berkat semua teknologi tersebut teropong ini bisa memproses data dengan sangat cepat dan efisien. Hanya perlu waktu 5 detik saja untuk mengenali dan menampilkan nama hewan yang dilihat di layarnya

Swarovski Optik AX Visio

AX Visio adalah teropong dengan konfigurasi 10 x 32 dan kemampuan pembesarn hingga 10x. Teropong ini juga dilengkapi dengan sensor gambar 13 megapixel. Jadi, bisa digunakan untuk memotret dan merekam video hingga resolusi Full HD 1080p. Hasil foto dan video yang diambil kemudian bisa langsung dikirimkan lewat aplikasinya di smartphone.

Untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai 3000 mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 15 jam. Cukup untuk menemani Anda bertualang di alam liar.

Harga Swarovski Optik AX Visio

AX Visio akan tersedia di bulan Februari 2024 dan dijual dengan harga US$4799 atau sekitar 75 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button