Quantcast
Home GadgetNewsProduct News

EZVIZ H6c Pro 2K+: CCTV Pan & Tilt dengan Dukungan Smart AI

EZVIZ mengumumkan kehadiran produk CCTV terbarunya di Indonesia. Disebut EZVIZ H6c Pro 2K+, ini adalah home camera atau CCTV yang diklaim punya fungsi cerdas berkat dukungan Smart AI. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur EZVIZ H6c Pro 2K+

EZVIZ H6c Pro 2K+

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (5/2), dijelaskan bahwa H6c Pro 2K+ merupakan CCTV Pan & Tilt yang diklaim dapat memberikan perlindungan 24/7 di rumah. Menurut EZVIZ, berkat fungsi Pan & Tilt, perangkat ini dapat mengawasi secara menyeluruh.

“Smart CCTV H6c Pro 2K+ adalah langkah awal kami untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi inovatif. Kedepannya akan banyak produk dengan fungsi automation dan teknologi cerdas yang terintegrasi satu sama lain akan hadir di Indonesia,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

H6c Pro 2K+ memiliki fitur unggulan yang bernama Patrol Mode. Menurut EZVIZ, fitur tersebut memungkinkan kamera secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah diatur pengguna, sehingga tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan.

Sementara dukungan Smart AI membuat kamera ini secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking. Ada pula fitur Loud Noise Detection, yang dapat mendeteksi suara bising sehingga cocok untuk yang punya bayi atau anak kecil.

EZVIZ H6c Pro 2K 2

Selain itu, EZVIZ H6c Pro 2K+ juga punya fitur untuk panggilan video ke aplikasi EZVIZ hanya dengan menekan touch call button yang ada pada perangkat tersebut. Produk ini dijanjikan mampu memberikan kualitas panggilan dua arah yang baik, dengan meredam suara bising agar komunikasi lebih jelas.

Ada juga built in dual antenna, yang membuatnya dapat terhubung ke WiFi 2.4 maupun 5 GHz. Smart CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang bisa menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50%, agar tidak bikin storage cepat penuh.

Harga EZVIZ H6c Pro 2K+

Bagi yang berminat, EZVIZ H6c Pro 2K+ bisa dibeli melalui EZVIZ Official Store di berbagai e-commerce ternama di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp489.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button