Quantcast
Home GadgetNews

Rayakan Ulang Tahun ke-111, Pameran Sharp Greenovation Digelar di Bandung

Sharp merayakan ulang tahun ke-111 dengan menggelar serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah pameran Sharp Greenovation di Bandung. Seperti apa?

Pameran Sharp Greenovation

Sharp Greenovation

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (1/2), dijelaskan bahwa Sharp Greenovation mengangkat pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, Sharp mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga lingkungan.

“Di hari jadinya yang ke-111 tahun, Sharp memiliki misi dan visi ingin mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan ingin melibatkan masyarakat untuk turut menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik serta secara konsisten menghadirkan beragam kecanggihan inovasi teknologi yang dikembangkan melalui produk-produk elektronik unggulan,” kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

Pameran Sharp Greenovation di Bandung mengusung tema “Green Technology for Sustainable Future”. Sharp fokus pada 6 bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries.

Pameran ini digelar mulai 31 Januari sampai 4 Februari 2024. Lokasinya di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung.

Sharp Greenovation 2

Banyak acara menarik

Pameran Sharp Greenovation menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk keluarga seperti kegiatan Art & Craft bersama Craftifity yang dapat diikuti oleh anak – anak, talkshow bersama Bank Sampah Bersinar yang membahas mengenai ‘Dampak Sampah Plastik Terhadap Perubahan Iklim’, dan sebagainya.

Ada juga Lucky Draw yang berhadiah 1 Unit motor listrik, 1 unit lemari es Sharp 2 pintu, 1 unit mesin cuci Sharp, 3 logam mulia dengan nilai masing – masing 1 gram, 2 unit blender Sharp, 3 unit rice cooker dan 4 unit Sharp setrika listrik. Sharp juga menggelar program tukar tambah smartphone lama dalam kondisi apapun ke smartphone terbaru Sharp. Sementara untuk LED TV, ada promo special price dan Buy 1 Get 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button