Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNewsProduct News

Yamaha ZG02: Mixer Live Streaming yang Dirancang untuk Game Multiplayer

Yamaha memperkenalkan satu produk yang menarik khusus untuk para gamer yang gemar melakukan live streaming. Disebut Yamaha ZG02, ini adalah mixer audio yang dirancang dengan mempertimbangkan gameplay multiplayer. Seperti apa fitur unggulannya?

Fitur Yamaha ZG02

Yamaha ZG02

Karena dirancang untuk game multiplayer, Yamaha ZG02 tentu mengedepankan kualitas voice chat sebagai salah satu nilai jual utamanya. Mixer ini memiliki tiga knob untuk mengatur tiga sumber audio, yaitu suara pengguna, suara anggota tim, dan suara dari game. Dengan ketiga knob tersebut pengguna dapat menyesuaikan suara yang ingin mereka dengar, agar lebih seimbang.

Selain itu ada juga tiga tombol preset sebagai akses instan untuk Game Effect, Mic Effect, dan Echo. Pengguna pun dapat menyesuaikan efek suara untuk menambahkan nuansa yang lebih dramatis. Bahkan, pengguna dapat menikmati benefit ekstra dengan menambahkan efek untuk membuat suara langkah kaki musuh terdengar lebih jelas.

Yamaha ZG02

ZG02 menyediakan beberapa input/output seperti Mic In untuk mikrofon kondenser, port USB-C sumber daya dari PC maupun konsol, serta audio jack untuk speaker out. Ada pula aplikasi ZG Controller, memungkinkan pengaturan volume yang lebih detail dan berbagai pengaturan efek

Yang tidak kalah menarik, Yamaha juga telah mengumumkan kolaborasinya dengan Elgato sehingga memungkinkan kompatibilitas dengan beragam perangkat Stream Deck, hanya dengan mengunduh plug-in khusus.

Yamaha ZG02 2

Harga Yamaha ZG02

Bagi yang berminat, Yamaha ZG02 dijual dengan harga US$199.95. Sayangnya untuk saat ini baru tersedia di kawasan Amerika Serikat, dan belum ada informasi kapan akan masuk resmi ke Indonesia. Kita tunggu saja!

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button