Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

AXIOO Hype Resmi Dijual, Harga Mulai 2 Jutaan Rupiah dengan Pilihan Prosesor Intel dan AMD

Axioo baru saja meluncurkan seri laptop terbarunya, Axioo Hype Series, yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan Gen Z dan milenial. Seri ini menawarkan performa terbaik di kelasnya dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 2 jutaan.

Menurut Vice President Business Development & Stategic Partnership PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timmy Theopelus, Indonesia memiliki tingkat penetrasi komputer di bawah 10 persen, menjadikannya salah satu yang terburuk di dunia.

“Tingkat penetrasi komputer di Indonesia salah satu yang terburuk di dunia, hanya kurang dari 8 persen. Jadi dari 100 orang, yang punya laptop itu hanya 8 orang, tidak tahu itu spesifikasinya bagaimana. Apalagi di daerah-daerah pinggiran, lebih rendah lagi dari 8 persen. ini jauh di bawah standar negara-negara global lain dimana angkanya mencapai 27 persen,” kata Timmy pada acara Launching Axioo Hype Series di Jakarta, Rabu, (31/1/2024).

axioo hype launch

Dengan visi innovative yet affordable, Axioo ingin mengubah angka tersebut. Dengan laptop yang lebih terjangkau, Axioo ingin membantu memodali tenaga kerja usia produktif Indonesia dengan teknologi terkini. Menariknya, Axioo Hype tersedia dalam pilihan prosesor AMD maupun Intel. Jadi semua pengguna akan bisa mendapatkan laptop yang diinginkannya.

 

Axioo Hype Series hadir dalam 6 varian berbeda sebagai berikut:

axioo hype 10

  • Axioo Hype 1 dan Axioo Hype 10: Laptop ini ditujukan bagi pengguna komputer pertama dengan dana terbatas. Walaupun murah, Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir dengan bodi yang cukup ramping serta layar yang bisa ditekuk hingga 180 derajat. Anda juga bisa meningkatkan kapasitas penyimpanannya. Laptop ini sudah cukup memadai untuk mengerjakan tugas sekolah, mengolah dokumen, dan Zoom meeting. Harga Axioo Hype 1 dimulai dari Rp2.499.000.

axioo hype 5

  • Axioo Hype 3 dan Axioo Hype 5: Dua laptop berbasis Intel ini cocok digunakan untuk pengguna kantoran. Desainnya termasuk premium untuk harganya. Engselnya akan terangkat saat dibuka, memberikannya ventilasi maksimal saat digunakan. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5, laptop ini ideal untuk multitasking, pengolahan data, presentasi, dan aplikasi hiburan. Harga Axioo Hype 3 dan Axioo Hype 5 mulai dari Rp4.199.000.
  • Axioo Hype 5 dan Axioo Hype 7: Dilengkapi dengan chip AMD Ryzen, laptop ini ideal untuk multimedia dan hiburan. Ukuran Hype 5 dan Hype 7 juga cukup ringkas, ditunjang performa yang mumpuni untuk game sekalipun. Laptop ini telah dilengkapi dengan backlit keyboard dan multi-screen output. Yang menarik, Anda bisa meningkatkan kapasitas memori dan penyimpannya. Harga Axioo Hype 5 dan Hype 7 mulai dari Rp4.999.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button