Quantcast
Made for BusinessNewsProduct News

Panasonic PT-MZ882: Proyektor Ramah Lingkungan dengan Tingkat Kecerahan 8200 Lumens

Panasonic memperkenalkan seri proyektor terbarunya yang kali ini dirancang sebagai produk berkelanjutan. Disebut Panasonic PT-MZ882, proyektor tersebut diklaim ideal untuk skenario penggunaan seperti edukasi dan lingkungan kerja.

Spesifikasi Panasonic PT-MZ882

Panasonic PT-MZ882

PT-MZ882 merupakan proyektor ramah lingkungan yang dibuat sesuai dengan misi Panasonic, yaitu mengurangi jejak karbon. Untuk pertama kalinya, Panasonic menyertakan resin daur ulang sebesar 10% pada unit proyektor utamanya.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki komponen yang dapat didaur ulang di seluruh bagiannya. Tujuannya tentu untuk meminimalkan limbah, termasuk melalui kemasan dan aksesorinya. Yang lebih menarik, dengan komponen yang dapat didaur ulang PT-MZ882 dijanjikan tetap mampu menghasilkan gambar yang cerah dan tajam.

Panasonic PT MZ882 2

Efisiensi kecerahannya meningkat hingga 8,7%. Panasonic juga memperkenalkan fitur seperti auto power-on, yang dapat menyalakan proyektor setelah mendeteksi sinyal dan meminimalkan pengoperasian proyektor secara terus-menerus selama presentasi.

ECO Filter-nya dapat dicuci dan digunakan kembali sampai dua kali. Sedangkan perawatan lampu dan filter disarankan pada 20.000 jam. PT-MZ882 memiliki Dynamic Contrast dengan rasio 3.000.000:1. Sementara prosesornya dapat menganalisa sinyal video dari setiap adegan, untuk meningkatkan kejernihan gambarnya.

Panasonic PT MZ882 3

Untuk aplikasi multilayar, proyektor mendukung fungsi Shutter Sync dan Contrast Sync dan kompatibel dengan perangkat lunak Geometry Manager Pro dari Panasonic.

Harga Panasonic PT-MZ882

Tidak ada informasi soal berapa harga dari proyektor Panasonic PT-MZ882. Ketersediaan di Indonesia pun masih tanda tanya, namun yang pasti, Panasonic berencana memasarkan produk tersebut mulai Q2 2024 mendatang. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button