Quantcast
NewsFoto & VideoLensaProduct News

Meike 50mm F/1.8 AF: Lensa 50mm 2 Jutaan dengan Autofocus untuk Mirrorless Full Frame

Koleksi lensa autofocus dari pabrikan Meike bertambah. Meike 50mm F/1.8 AF resmi dirilis untuk pengguna kamera mirrorless full frame Nikon dan Sony.

Meike 50mm F/1.8 AF

Spesifikasi Meike 50mm F/1.8 AF

Meike 50mm F/1.8 AF hadir dengan dimensi yang relatif ringkas dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 382 gram. Rancangan lensa ini terdiri dari 11 elemen lensa dalam 7 grup.

Setiap optik lensa telah ditambahkan teknologi lapisan multi-layer untuk memastikan jepretan foto dengan warna yang lebih akurat. Di elemen lensa paling depan juga dilapisi lapisan fluorine. Gunanya untuk mencegah debu dan kotran agar tidak menempel.

Meike 50mm F/1.8 AF

Hadir dengan jarak fokal 50mm lensa ini akan sangat ideal ideal untuk memotret portrait. Dengan bukan diafragma lensa maksimum di F/1.8 Anda juga bisa menghasilkan jepretan foto dengan efek bokeh di latar. Bukaan diafragma lensa yang besar tersebut juga akan menguntungkan di kondisi minim cahaya. Jadi, tidak perlu repot mengatur kamera ke pengaturan ISO tinggi.

Meike 50mm F/1.8 AF

Kehadiran lensa ini akan melengkapi lensa 85mm F/1.4 dan 85mm F/1.8 yang lebih dulu tersedia di pasaran. Dengan begitu pengguna kamera mirrorless Nikon dan Sony kini bisa mendapatkan opsi alternatif lensa 50mm yang lebih ramah di kantong.

Harga Meike 50mm F/1.8

Jika berminat pre-order lensa 50mm F/1.8 dengan sistem autofocus ini sudah dibuka. Harga jualnya US$160 atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button