Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition Digelar di Central Park Mall

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition resmi digelar. Pameran ini merupakan rangkaian acara lanjutan yang sebelumnya diselenggarakan di Lippo Mall Puri, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya.

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

“Secara resmi saya membuka acara TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition, untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini”. ujar Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

Mengambil tempat di Laguna Atrium – Ground Floor, Mall Central Park, Jakarta Barat, acara ini digelar mulai dari tanggal 23 Januari hingga 28 Januari 2024. Di sini pengunjung bisa menemukan beragam penawaran menarik dan rangkaian produk smartphone TECNO yang lengkap. Mulai dari PHANTOM V Flip 5G, SPARK, CAMON dan POVA.

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

Selama pameran berlangsung pengunjung bisa mengikuti rangkaian acara menarik yang seru. Seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf. Pengunjung dapat ikut serta bermain games tersebut dan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik.

Selain itu, hadir juga rangkaian acara diskusi menarik yang mengangkat berabgai tema informatif dan terupdate. seperti Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion yang melibatkan narasumber berpengalaman dan ahli di bidangnya.

TECNO Phantom V Flip 5G Grand Exhibition

Seluruh rangkaian acara ini semakin istimewa dengan penampilan istimewa dari Mahalini yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024. Acara ini terbuka untuk semua orang dan dapat dihadiri secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button