Quantcast
KomputerMonitorNews

ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM: Monitor Gaming 34 Inci dengan Refresh Rate 240 Hz

ASUS ROG mengumumkan kehadiran monitor gaming terbarunya yang diberi nama ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM. Monitor layar lengkung ini berukurang 34 inci dengan model ultrawide. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM

ROG Swift OLED PG34WCDM

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa ROG Swift OLED PG34WCDM mengusung layar lengkung 800R berukuran 34 inci dengan resolusi 3440 x 1440 pixel. Yang lebih menarik, layar ini didukung refresh rate 240 Hz dan gray-to-gray (GTG) response time 0.03ms.

Monitor dengan ROG OLED generasi ke-3 ini sudah mengusung standar DisplayHDR True Black 400, dan diklaim 30% lebih terang dibanding generasi sebelumnya. Ada pula teknologi algoritme Clear Pixel Edge dan Extreme Low Motion Blue (ELMB) untuk mengatasi color fringing serta menampilkan gerakan cepat dengan tajam.

Tidak ketinggalan gamer disuguhkan fitur Nvidia G-Sync agar bebas tearing. Selain itu, software ROG Smart KVM bawaan memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua perangkat hanya dengan keyboard dan mouse.

ROG Swift OLED PG34WCDM 2

Monitor DCI-P3 99% ini memiliki port USB 3.2 yang memudahkan transfer file super cepat untuk dua sumber input. PG34WCDM juga menawarkan beberapa opsi konektivitas seperti DisplayPort 1.4, HDMI 2.1, dan USB-C dengan pengiriman daya 90W.

Fitur menarik lainnya adalah adalah heatsink khusus serta desain yang memungkinkan aliran udara lebih baik, sehingga mengurangi suhu panas dan meminimalisir kemungkinan terjadinya burn-in.

Harga ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM

Belum ada informasi soal kapan ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM akan dirilis ke pasar Indonesia. Kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button