Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

HiFuture Future Tour: Headphone 300 Ribuan Rupiah dengan ANC dan Baterai 40 Jam

HiFuture memperkenalkan produk audio terbarunya di Indonesia. Disebut HiFuture Future Tour, headphone terjangkau ini diklaim cocok untuk para penggemar bass. Baterainya juga tahan lama. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi HiFuture Future Tour

HiFuture Future Tour

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (16/1), dijelaskan bahwa Future Tour didukung fitur Hybrid Active Noise Cancelling untuk meredam suara bising dari lingkungan sekitar. Karakter suaranya lebih mengedepankan bass.

Ini merupakan headphone tipe over-ear dengan busa yang diklaim lembut dan mengurangi tekanan pada telinga, sehingga lebih nyaman digunakan dalam durasi yang lama. Selain itu, baterainya dijanjikan dapat bertahan hingga 40 jam non-stop.

HiFuture Future Tour 2

Urusan konektivitas nirkabel dipercayakan pada Bluetooth 5.2. meski begitu, pengguna juga bisa menggunakan headphone ini dengan kabel AUX. Ada juga fitur HD Voice untuk meningkatkan kejernihan suara saat melakukan panggilan.

“Untuk kategori headphone kami baru pertama kali mengusung produk ini, ini kami perkenalkan dengan fitur-fitur yang nanti boleh lah diuji dan di rasakan sendiri oleh konsumen. Karena kami menjadi perusahaan aksesoris yang sudah menjual produk kami di Eropa dan juga Amerika selama ini, dan kami bertahan karena kualitas dan harga yang cocok dikantong para konsumen,” ujar Kenneth Myron, Country Manager HiFuture Indonesia.

Dari segi desain, Future Tour dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan. Dalam paket penjualannya, pengguna diberikan kantong untuk kenyamanan saat dibawa bepergian.

Harga HiFuture Future Tour

Bagi yang berminat, headphone HiFuture Future Tour sudah dijual di Indonesia dengan harga promo Rp399.000. Produk ini tersedia di toko resmi HiFuture Indonesia di berbagai e-commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button