Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

[CES 2024] HP Poly Voyager Free 20: TWS Untuk Bekerja dengan ANC Hibrid dan Enam Mikrofon

HP meluncurkan TWS Poly Voyager Free 20. TWS ini dirancang untuk mendukung produktivitas dengan fitur penangkal bising aktif hibrid adaptif dan tiga mikrofon untuk mendukung panggilan suara.

HP Poly Voyager Free 20

Spesifikasi HP Poly Voyager Free 20

Poly Voyager Free 20 tampil dengan desain yang minimalis dan elegan. Untuk menyesuaikan ukuran telinga pengguna tersedia empat opsi ukuran ear tips dari bahan silikon. Jadi, akan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

HP Poly Voyager Free 20

HP juga menyertakan dukungan aplikasi Poly Lens. Aplikasi tersebut bisa membantu pengguna untuk memilih ukuran ear tips yang tepat dan mengoptimalkan output suara lewat ponsel.

Poly Voyager Free 20 membawa driver suara bertenaga berukuran 10 mm. Fitur penangkal bising aktif hibrid adaptif tersedia. Fitur ini secara otomatis bisa menangkal suara bising dengan menyesuaikan tingkat kebisingan di area sekitar saat melakukan panggilan atau mendengarkan musik.

HP Poly Voyager Free 20

Untuk kualitas panggilan suara yang lebih baik, Poly Voyager Free 20 dilengkapi total enam pasang mikrofon. Mikrofon tersebut sudah mendukung teknologi pengurang noise pintar dan penangkal bising. Dengan begitu suara Anda akan terdengar lebih jelas saat konferensi video atau melakukan panggilan telefon.

Di sektor konektivitas Poly Voyager Free 20 mengandalkan koneksi Bluetooth. Konektivitasnya ini mendukung fitur Multi-Point. Jadi, bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus bersamaan.

Untuk daya tahan baterainya TWS ini bisa digunakan hingga sekitar 20 jam. Sebagai tambahan case pelindungnya sudah mendukung fitur pengisian daya secara nirkabel dengan standar Qi.

Harga Poly Voyager Free 20

Poly Voyager Free 20 rencananya akan tersedia di bulan Mei 2024. Harga jualnya US$149 atau sekitar 2,3 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button