Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetAudio VideoNewsProduct News

[CES 2024] ASUS ROG Cetra SpeedNova: TWS Gaming Pertama di Dunia dengan Teknologi Nirkabel SpeedNova

TWS Gaming ROG Cetra SpeedNova berhasil mencuri perhatian di CES 2024. Lewat TWS ini ASUS memperkenalkan teknologi nirkabel terbarunya yang bernama SpeedNova.

ASUS ROG Cetra SpeedNov

Spesifikasi ASUS ROG Cetra SpeedNova

Untuk pengalaman audio yang lebih imersif, latensi rendah memang menjadi syarat wajib sebuah perangkat audio nirkabel.

Nah, teknologi SpeedNova adalah jawaban dari ASUS. Teknologi koneksi SpeedNova diklaim mampu menghadirkan konektivitas nirkabel dengan latensi sangat rendah atau nyaris tanpa jeda. Teknologi ini juga lebih hemat daya. Kombinasi yang pas untuk sebuah perangkat nirkabel.

ASUS ROG Cetra SpeedNov

Selain mendukung koneksi SpeedNova TWS ini juga bisa terhubung lewat koneksi Bluetooth. Lewat fitur Hybrid Multipoint gamer bisa menghubungkannya ke dua perangkat sekaligus bersamaan.

ROG Cetra SpeedNova turut mendukung audio resolusi tinggi Hi-Res Audio 24-bit/96 kHz. ASUS juga menambahkan teknologi Dirac Opteo untuk mengoptimalkan output suara dengan efek staging yang lebih detil dan presisi.

ASUS ROG Cetra SpeedNov

Fitur lain ROG Cetra SpeedNova dilengkapi dukungan fitur penangkal bising aktif ANC Adaptive, mikrofon dengan kecerdasan buatan dan teknologi konduksi tulang, serta sistem pencahayaan AURA RGB.

Untuk ketahanan baterainya tergolong tahan lama. Bisa hingga sekitar 46 jam. Case pelindungnya juga sudah mendukung fitur pengisian daya nirkabel dan isi ulang cepat.

Harga ASUS ROG Cetra SpeedNova

Belum ada informasi lebih lanjut harga dan kapan ROG Cetra SpeedNova akan tersedia di pasaran. Semoga saja harganya tidak jauh berbeda dengan ROG Cetra yang ada di pasaran saat ini dengan harga sekitar 1,2 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button