Quantcast
Foto & VideoAction CameraNewsProduct News

SJCAM SJ20: Kamera Aksi Pertama di Dunia dengan Layar dan Lensa Ganda

SJCAM SJ20 resmi diumumkan. Kamera aksi ini berhasil menjadi yang pertama di dunia membawa dua layar dan lensa untuk bersaing dengan GoPro dan DJI.

SJCAM SJ20

Spesifikasi SJCAM SJ20

Menurut SJCAM, dua modul lensa yang dibawanya untuk menjawab kebutuhan pengambilan gambar di segala kondisi pencahayaan.

Untuk itulah kedua modul lensa tersebut hadir dengan bukaan diafragma yang berbeda. Modul lensa pertama dengan bukaan diafragma F/2. Sementara, lensa kedua dengan bukaan diafragma F/1.3 yang lebih besar. Bukaan lensa yang lebih besar ideal untuk pengambilan gambar di kondisi temaram dan malam hari.

Jadi, daripada menggunakan sensor dengan ukuran lebih besar seperti GoPro dan DJI, SJCAM lebih memilih menggunakan dua modul lensa dengan bukaan diafragma berbeda.

SJCAM SJ20

Sebagai kamera aksi SJ20 menawarkan kemampuan rekam video hingga resolusi 4K 30p. Atau, bisa juga merekam video gerakan lambat 120p di resolusi Full HD. Untuk memotret SJ20 bisa menghasilkan foto di resolusi 20 megapixel. U

Fitur andalannya yang lain ada di layar. SJ20 membawa layar ganda. Kedua layarnya sudah mendukung fitur sentuhan. Layar di bagian muka berukuran 1.3 inci dan di belakang layarnya berukuran 2.29 inci.

SJCAM SJ20

Fitur lain SJ20 sudah dilengkapi kemampuan digital zoom hingga 6X dan teknologi stabilisasi 6-axis untuk mentabilkan perekaman gambar. Bodinya juga di rancang tahan banting dengan kemampuan menyelam tanpa casing tambahan hingga kedalaman 4,8 meter.

Untuk daya tahan baterainya bisa digunakan hingga 2,5 jam untuk merekam video di resolusi 4K. Dengan tambahan aksesoris baterai eksternal Anda bisa mendapatkan waktu guna total sekitar 7 jam.

Harga SJCAM SJ20

Jika berminat SJ20 saat ini sudah tersedia melalui situs SJCAM dan dijual dengan US$229 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button