Quantcast
NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct News

[CES 2024] Withings BeamO: Alat Deteksi Kesehatan yang Canggih dan Praktis

Withings turut memeriahkan CES 2024 dengan memperkenalkan BeamO. Perangkat ini adalah alat deteksi kesehatan tubuh 4-in-1 revolusioner untuk penggunaan rumahan.

Withings BeamO

Spesifikasi Withings BeamO

BeamO hadir dengan desain yang sangat ringkas. Sekilas desainnya mirip dengan remot AC. Untuk mendeteksi kesehatan tubuh BeamO mengandalkan empat sensor.

Di antaranya ECG, Oximeter, Stetoskop dan termometer. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu mengarahkan BeamO ke area tubuh tertentu. Agar pembacaan bisa lebih akurat pengguna juga disarankan dalam kondisi duduk.

Withings BeamO

Dengan semua sensor tersebut BeamO mampu mendeteksi temperatur tubuh, kadar oksigen dalam darah, gangguan irama jantung atau aritmia, murmur jantung, serta ganguan paru dan pernapasan seperti asma atau bronkitis. Menjadikannya perangkat kesehatan kelas konsumen dengan fitur komplit dan paling canggih saat ini.

Withings BeamO

Hasil deteksi BeamO kemudian akan ditampilkan ke smartphone. Jika dibutuhkan, hasil tersebut juga bisa dibagikan ke dokter untuk mendapatkan diagnosa dan penanganan lebih lanjut.

Withings BeamO

BeamO ditenagai dengan baterai. Baterainya tersebut juga sangat irit daya. Bisa digunakan hingga sekitar 8 bulan untuk sekali pengisan daya. Isi ulang baterainya bisa melalui port USB Type-C.

Harga Withings BeamO

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan BeamO akan tersedia di pasaran. Pasalnya, perangkat ini masih dalam proses sertifikasi CE dan menunggu ijin dari FDA atau lembaga pengawasan obat dan makanan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button