Quantcast
Gadget GuideGadget ChampionsMobile GadgetSmartphone

Inilah Deretan Smartphone Terbaik Samsung Pemenang Gadget Champions 2023

Samsung punya banyak smartphone menarik yang meluncur di sepanjang tahun 2023. Gadget Champions 2023 telah memilih sejumlah smartphone terbaik Samsung dari beberapa kategori berbeda. Pemilihan bukan dilakukan berdasarkan spesifikasi dan harga saja, melainkan dengan pertimbangan dalam hal inovasi maupun pengalaman penggunaan.

gadget champions 2023

Smartphone terbaik Samsung versi Gadget Champions 2023

1. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Smartphone terbaik Samsung

Gadget Champions 2023 kategori Best for Creator memilih Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sebagai salah satu pemenang. Smartphone ini memang punya banyak upgrade menarik dari pendahulunya, termasuk soal kualitas kamera yang semakin istimewa untuk foto dan video.

Galaxy S23 Ultra 5G tetap hadir dengan S Pen khas Samsung. Performanya juga amat kencang, membuatnya layak disebut sebagai perangkat yang pas dalam menunjang produktivitas para pencipta konten.

2. Samsung Galaxy Z Fold5 5G

Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold5 5G merupakan pemenang Gadget Champions 2023: Best for Business. Sebuah penghargaan yang sangat wajar, mengingat smartphone ini memang menawarkan banyak fungsi bagi pebisnis, bagi pengguna bisnis yang tidak ditemukan di ponsel lain di kelasnya.

Dari segi integrasi software, Samsung juga terlihat semakin matang meracik ponsel lipat. Dengan Galaxy Z Fold5 5G, pengguna bisa nyaman melakukan multitasking dengan taskbar yang mudah diakses, produktif berkat stylus yang responsif, dan memiliki mobilitas tinggi dengan baterainya yang ekstra lama.

3. Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 2

Terpilih sebagai salah satu smartphone terbaik Samsung pemenang Gadget Champions 2023 kategori Best for Traveller, Galaxy A54 5G memang amat ideal untuk diajak liburan. Kualitas foto dan videonya bagus di kelas harganya, dan menjadikannya salah satu smartphone kelas menengah paling populer di tahun 2023. Berbagai keunggulan yang dimiliki Galaxy A54 5G membuatnya pantas menjadi gadget pilihan para pelancong.

4. Samsung Galaxy A05s

Galaxy a05s

Galaxy A05s terpilih sebagai pemenang Gadget Champions 2023 kategori Best for Student. Alasannya tidak lain karena memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang kebutuhan pelajar, seperti menyelesaikan tugas video dan berkomunikasi saat belajar bersama.

Dari segi desain juga cukup menarik, dan bisa dibilang mirip dengan seri ponsel Samsung yang lebih mahal. Melalui smartphone ini, Samsung berhasil membuktikan bahwa pelajar bisa mendapatkan perangkat yang terjangkau namun punya tampilan serta spesifikasi yang oke di kelasnya.

Itulah sejumlah smartphone terbaik Samsung versi Gadget Champions 2023. Meski semuanya meluncur pada tahun lalu, segala fitur dan teknologinya masih sangat mumpuni untuk menjadi partner setia dalam bekerja, belajar, maupun berkreasi di tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button