Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Caviar FineWoven iPhone Case: Casing iPhone Mewah dengan Sentuhan Emas dan Dilapis Kulit Hermes

Pabrikan Caviar meluncurkan casing iPhone untuk para sultan. Caviar FineWoven iPhone Case adalah casing iPhone premium yang mewah dengan tambahan emas dan dilapis kulit dari Hermes.

Caviar FineWoven iPhone Case

Desain Caviar FineWoven iPhone Case

FineWoven iPhone Case ini beda dengan versi Apple. Pasalnya, seluruh permukaannya dilapisi dua material kulit dari Hermes yakni Epsom dan Togo. Kedua material kulit tersebut sama seperti yang digunakan di tas Hermes Birkin yang sangat populer.

Kedua material kulit ini memiliki karakteristik yang berbeda. Tidak seperti material kulit umumnya, guratan pada kulit Epson ditekan menggunakan guratan halus bersilang. Menjadikannya lebih kuat dan tidak mudah tergores. Material kulit Epson juga tahan air dan lebih mudah dibersihkan.

Caviar FineWoven iPhone Case

Sementara, untuk material kulit Togo terbuat dari kulit anak sapi. Karakteristik Togo bisa dilihat dari tekstur permukaan yang berbutir dan menonjol. Togo juga memiliki tekstur yang kaku, tahan gores, serta mudah dirawat dan dibersihkan.

Untuk pilihan warna casing ini ada tiga. Fine Orange dengan kulit Epson. Warna Fine Blue dan Fine Brown menggunakan material kulit Togo. Ketiganya ditambahkan logo mahkota Caviar yang dilapisi material emas 24 karat.

Harga Caviar FineWoven iPhone Case

FineWoven iPhone Case kelas premium ini tersedia untuk iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Jika berminat harganya mulai dari US$2060 atau sekitar 31 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button