Quantcast
KomputerNewsProduct News

ASUS ProArt PA602, Case Komputer dengan Kinerja Thermal Optimal

Case dengan pendinginan luar biasa dan serangkaian fitur lengkap yang ramah bagi para konten kreator

ASUS ProArt PA602 diperkenalkna sebagai chassis PC mid-tower yang dirancang khusus untuk kreator konten. Case PC ini menawarkan kinerja pendinginan yang amat baik, perakitan yang mudah, dan kemudahan penggunaan sehari-hari.

asus ProArt PA602 Build

Sistem pendinginan ProArt PA602

Chassis ProArt PA602 memiliki desain yang dioptimalkan untuk aliran udara. Front panelnya memiliki kisi-kisi terbuka yang luas untuk memungkinkan udara masuk dengan mudah. Chassis ini juga dilengkapi dengan dua kipas depan berukuran 200 mm dan kipas belakang berukuran 140 mm. Kipas depan berukuran 200 mm memiliki ketebalan 38 mm dan kecepatan putaran hingga 1000 rpm. Kipas ini dapat menghasilkan aliran udara yang sangat tinggi namun tetap senyap.

Desain yang mudah dirakit

ProArt PA602 Build 3

ASUS ProArt PA602 memiliki desain minimalis yang elegan. Side panelnya yang terbuat dari tempered glass memungkinkan pengguna untuk melihat komponen yang terpasang di dalamnya.

ProArt PA602 juga memiliki ruang yang luas untuk memuat komponen besar, termasuk motherboard EATX, pendingin CPU setinggi 190 mm, dan radiator 420 mm. Chassis ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan perakitan PC, seperti:

  • Panel samping yang dapat dilepas dengan mudah
  • Mekanisme pemasangan kartu add-in PCIe yang tidak memerlukan obeng
  • I/O header yang terintegrasi
  • Panel I/O depan yang dilengkapi dengan port USB Type-C 20Gbps, dua port USB 5 Gbps Type-A, dan dua port USB 2.0
  • Pengait tombol power untuk mencegah tombol power tertekan secara tidak sengaja
  • Sistem deteksi debu otomatis

Harga ASUS ProArt PA602

Case PC yang ditujukan bagi PC dengan kinerja tinggi yang akan dihidupkan terus-menerus ini sudah hadir di Indonesia. Hagra ASUS ProAart PA602 ini diperkirakan ada di kisaran 5 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button