Quantcast
Gadget ChampionsNewsProduct News

[Gadget Champions 2023] Deretan Gadget Terbaik 2023 bagi Para Gamer

Inilah Pemenang Gadget Champions 2023 untuk Kategori Best for Gamer

Industri game semakin berkembang pesat. Bukan cuma di ranah mobile, game pada platform PC maupun konsol juga tidak pernah sepi peminat. Wajar jika semakin banyak produk gaming baru yang bermunculan di pasaran, baik perangkat utama maupun aksesori pendamping.

Kami memilih pemenang Gadget Champions 2023 Best for Gamers berdasarkan produk yang dirilis resmi di tahun 2023, dari beragam kategori produk, mulai dari laptop gaming, smartphone gaming hingga aksesori gaming. Bisa dipastikan, semua pemenang di kategori ini akan mampu meningkatkan pengalaman bermain.

Gadget Champions 2023 Best for Gamers

 

Pemenang Gadget Champions 2023: Best for Gamer

Berikut deretan gadget terbaik pemenang Gadget Champions 2023 untuk kategori Best for Gamer

1. Victus by HP 16 (2023)

Victus by HP 16

Victus by HP 16 2023 datang dengan layar 16 inci 165 Hz, opsi prosesor Intel Core Generasi Ke-13 atau AMD Ryzen 7000 series, dan mendukung RAM hingga 32GB. Sementara, di sektor grafis tersedia dukungan kartu grafis Nvidia GeForce hingga RTX 4070. Paling menarik, HP juga menyematkan sistem pendingin Tempest Cooling yang sama dengan di lini OMEN. Ini menjadikan Victus by HP 16 2023 salah satu laptop gaming kelas mainstream terbaik di tahun 2023.

2. Acer Predator Helios 16 PN16

Acer Predator Helios Neo 16

 

Menjadi salah satu laptop gaming terbaik dan terpilih sebagai pemenang Gadget Champions 2023, Predator Helios 16 menawarkan performa prosesor Intel Core HX-Series yang kencang dan opsi kartu grafis hingga Nvidia GeForce RTX 4080. Laptop ini juga membawa panel layar 16 inci dengan resolusi 2.5K dan refresh rate 240 Hz. Performa prosesor dan kartu grafisnya tersebut didinginkan dengan solusi dual kipas logam 3D AeroBlade generasi ke-5 dan vector heat pipe yang diklaim mampu menghasilkan airflow 55%+10% lebih baik. Ada juga thermal liquid agar penyebaran panasnya lebih merata dan suhu prosesor tetap dingin.

3. ASUS ROG Strix Scar 16

ASUS ROG Strix SCAR 16 G634

Performa menjadi yang paling diprioritaskan salah satu laptop gaming terbaik di tahun 2023 ini. Di ASUS ROG Strix Scar 16, Anda akan menemukan laptop dengan prosesor hingga Intel Core i9-13980HX yang amat kencang dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 4090, RAM dan SSD berkapasitas ekstra besar untuk sebuah laptop, teknologi cooling Tri-Fan yang efektif, kualitas tampilan ROG Nebula HDR yang amat baik, serta dukungan sistem tata suara Dolby Atmos.

4. POCO F5

POCO F5

Sama seperti pendahulunya, POCO F5 kembali mengedepankan chipset yang lebih kencang dari pesaingnya di kisaran harga setara. Cocok untuk pengguna yang memang menginginkan performa tinggi, khususnya untuk gaming. Sebagai bonus, terdapat kamera dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) yang oke untuk foto dan video. Salah satu smartphone yang pantas menjadi pemenang Gadget Champions 2023.

5. Infinix GT 10 Pro

 

Pemenang Gadget Champions 2023 dari kategori smartphone gaming tidak harus mahal. Infinix GT 10 Pro membuktikan bahwa pengguna dapat menikmati perangkat berperforma kencang, didukung fitur-fitur canggih seperti Ultra Graphic & Framerate Engine, dan punya desain futuristik Cyber Mecha dengan hanya 3 jutaan rupiah saja.

6. Razer BlackShark V2 Pro 2023

Razer BlackShark V2 Pro 2023 3

Headset gaming nirkabel ini dirancang melalui kolaborasi dengan beberapa atlet esport kelas dunia. Fitur unggulannya adalah mikrofon Razer HyperClear Super Wideband yang jernih dan punya jangkauan frekuensi luas. BlackShark V2 Pro 2023 cocok untuk gamer yang gemar bermain game FPS, dan ingin lebih kompetitif.

7. Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2

Mouse gaming paling ringan ini cocok untuk gamer yang ingin bermain di level kompetitif. Beratnya cuma 60 gram saja. Selain itu ada fitur LIGHTFORCE hybrid switches, yaitu teknologi hybrid optical-mechanical switch terbaru yang diklaim dapat memberikan respon tajam dan sensasi mekanik yang disukai oleh para pemain profesional.

8. Razer Hammerhead Pro HyperSpeed

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed merupakan TWS gaming yang cocok dipasangkan dengan PC, PlayStation, Xbox, maupun konsol genggam seperti Nintendo Switch atau ROG Ally. Gamer bisa menghubungkannya melalui dongle Hyperspeed 2.4GHz, atau melalui Bluetooth 5.3 dengan latensi hanya 60ms saja.

9. Logitech G Pro X TKL Lightspeed

Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED

Masih dari kategori aksesori gaming untuk pemenang Gadget Champions 2023, Logitech G Pro X TKL Lightspeed mengusung desain tenkeyless yang ringkas. Namun dalam bodinya yang ramping, terdapat fitur-fitur kelas atas untuk bermain di level kompetitif. Sebut saja OMM untuk mengatur DPI, kontrol sumbu X/Y terpisah, dual-shot PBT keycaps dengan RGB LIGHTSYNC, dan masih banyak lagi.

10. Samsung Odyssey OLED G8

Samsung Odyssey OLED G8

Monitor gaming ini tampil menonjol dengan panel layar lengkung 34 inci yang resolusinya 3440 x 1440 pixel dan refresh rate 175 Hz. Berkat teknologi Quantum Dot Odyssey OLED G8 juga mendukung gamut warna DCI-99,3%, rasio kontras 1.000.000:1 dan memiliki sertifikasi VESA Display HDR 400 True BlacK. Paduan layar lengkung, fitur dan teknologi yang dibawanya menjadikan OLED G8 salah satu monitor gaming terbaik di tahun 2023.

11. ZTE Red Magic 8S PRO

ZTE Red Magic 8S PRO

REDMAGIC 8S Pro membawa sederet fitur premium di kelas smartphone gaming. Termasuk, layar AMOLED 6.8 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Paling menarik memang performanya. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version yang memiliki frekuensi CPU lebih tinggi dibandingkan versi standar, menjadikannya sebagai smartphone yang memiliki performa di atas smartphone gaming lain dan smartphone gaming terbaik di tahun 2023.

12. ASUS ROG Ally

ASUS ROG Ally

Di antara sederet konsol PC handheld yang meluncur di Indonesia, ROG Ally adalah konsol game yang terbaik. Selain dari segi harga yang terjangkau, spesifikasinya juga mumpuni untuk memainkan game AAA. Kelebihan lain,. ROG Ally menjalankan sistem operasi Windows 11, jadi lebih fleksibel untuk menjalankan berbagai platform gaming populer seperti Steam, Epic Games, EA Play, Ubisoft Connect, dan sebagainya. Anda juga bisa menghubungkannya ke ROG XG Mobile yang merupakan GPU eksternal, untuk mendongkrak kinerjanya. Semua keunggulan tersebut membuatnya layak jadi pemenang Gadget Champions 2023.

13. MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport A13V

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Laptop gaming dengan desain mewah dan eksklusif, yang tidak hanya sekedar mengandalkan hiasan lampu RGB. Itulah yang berhasil dicapai MSI dengan Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport A13V. Tentunya laptop ini tidak hanya mengandalkan sebatas penampilan cantik saja, tapi juga kinerja dan spesifikasi yang menakjubkan seperti layar OLED, RAM 32GB serta SSD NVMe 2TB untuk bisa menundukkan game-game terbaru.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button