Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Melihat Lebih Dekat Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Pertama dengan Teknologi Nearlink

Mengawali tahun 2024 Huawei Indonesia siap merilis tablet MatePad Pro 13.2. Tablet teranyarnya ini tampil menonjol dengan rancangan yang sangat tipis, dan pertama mengusung teknologi Nearlink. Penasaran seperti apa?

Huawei MatePad Pro 13.2 inci-

Desain Huawei MatePad Pro 13.2

Huawei MatePad Pro 13.2 inci-

MatePad Pro 13.2 memiliki ketebalan bodi 5.5 mm saja. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 580 gram. Paling tipis dan ringan dikelasnya. Jadi, akan sangat mudah dibawa bepergian. Untuk pilihan warna ada dua yakni Golden Black dan Green.

Layar besar yang memanjakan mata

Huawei MatePad Pro 13.2 inci-

Layarnya yang berukuran 13.2 inci mengusung teknologi panel OLED. Layar tersebut mendukung tingkat kecerahan layar 1000 nits. Sementara, untuk akurasi warna sudah mendukung cakupan gamut warna P3 dan dikalibrasi dari pabrikan dengan standar Delta E kurang dari 1. Menjadikannya sangat ideal untuk kebutuhan desain dan konten kreasi.

Pertama dengan teknologi Nearlink

Huawei MatePad Pro 13.2 inci-

Satu keunggulan MatePad Pro 13.2 ada pena stylus M-Pencil Generasi Ketiga dengan teknologi Nearlink. Teknologi pertama di tablet Huawei ini memberikan konektivitas super cepat hingga 6 kali lipat dibandingkan stylus Bluetooth pada umumnya.

Huawei MatePad Pro 13.2 inci-

Nearlink juga meningkatkan sensitivitas hingga 10.000 tingkat sensitivitas tekanan dan akurasi. Jadi, lebih optimal untuk menulis atau menggambar. Bahkan, pengguna masih dimungkinkan untuk menulis meski ada 10 tumpukan kertas di atas layar tablet.

Stylus pen ini juga mempercepat pengguna dalam menuangkan kreativitas tanpa batas dengan kemudahan akses aplikasi Huawei Notes dan Mojing Paint yang lebih baik dari sebelumnya.

Produktivitas di mana saja dengan WPS Office PC level dan Smart Magnetic Keyboard

Untuk mendukung produktivitas MatePad Pro 13.2 juga dilengkapi Smart Magnetic Keyboard. Berbeda dengan case keyboard sebelumnya, Smart Magnetic Keyboard dilengkapi Touchpad luas dan mendukung berbagai gestur. Jadi, bisa menghadirkan pengalaman penggunaan seperti laptop pada umumnya.

Tidak hanya itu saja, MatePad Pro 13.2 juga tetap dilengkapi PC Level WPS Office 2.0 yang menawarkan aplikasi Office seperti di perangkat PC. Pengguna bisa mengelola data dengan lebih mudah, mulai dari menyunting dokumen hingga mencetak dokumen apapun langsung dari tablet tanpa perlu repot memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat yang lain.

Harga Huawei MatePad Pro 13.2

Huawei MatePad Pro 13.2 inci

Jika berminat Pre-order MatePad Pro 13.2 akan dibuka di tanggal 11-26 Januari 2024 mendatang. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone atau Urban Republic.

Huawei FreeClip

Bersamaan dengan peluncuran MatePad Pro 13.2, Huawei juga akan meluncurkan TWS Huawei FreeClip. Produk ini adalah true wireless stereo (TWS) berdesain open-ear pertama dari Huawei yang menjawab tantangan industri di segmen wearable. FreeClip akan tersedia secara online melalui Huawei Official Store di Shopee dan Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button