Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

vivo Menggelar Kampanye ‘Joy in Us’ 2023, Tebar Promo dan Hadiah Menarik

Vivo menghadirkan kampanye bertajuk “Joy in Us” untuk mengajak masyarakat agar kembali terhubung dan menyatukan jarak dan perbedaan dengan orang-orang terkasih. Harapannya, akan tercipta lebih banyak momen kebahagiaan bersama, terutama menjelang perayaan akhir tahun.

Kampanye Joy in Us menjadi semangat baru vivo sebagai perusahaan yang senantiasa berorientasi pada konsumen. Melalui video emosional berdurasi tiga menit ini, vivo berupaya menyampaikan pemahaman tentang peran penting teknologi dalam membentuk hubungan manusia. Salah satu dampaknya adalah terciptanya pendekatan baru untuk menyatukan perbedaan dengan orang-orang terkasih. Kampanye Joy in Us sekaligus menegaskan komitmen vivo yang tidak hanya terfokus pada pengembangan teknologi, melainkan juga mengakui peran potensialnya dalam meningkatkan kualitas hubungan antar manusia.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, “Kampanye Joy in Us selaras dengan keyakinan vivo bahwa kebahagiaan sejati terletak pada momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat dan pada hal-hal sederhana yang di sekitar kita. Oleh karena itu, kami terus menghadirkan inovasi di setiap produk dan layanan vivo dengan tujuan membantu konsumen memperkuat komunikasinya, sehingga bisa saling memahami satu sama lain dan mempererat hubungan dengan yang terkasih.”

Tahun 2023 mencatatkan milestone penting bagi perjalanan vivo V Series dengan lahirnya terobosan Aura Light Portrait. Teknologi ini dapat dinikmati di kedua varian vivo V29 Series yaitu vivo V29 5G dan vivo V29e.

vivo v29e colors

Di tahun ini, melalui vivo Y27s dan vivo Y17s, vivo membawa smartphone dengan gaya berkelas ala sultan serta performa jagoan untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna dalam satu genggaman.

Harga dengan Paket Penawaran Menarik “Joy in Us”

Bagi konsumen yang ingin memiliki empat smartphone terbaik dari vivo, bisa membelinya melalui promosi yang ditawarkan dalam kampanye Joy in Us yang masih berlangsung hingga Januari 2024 secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia, Shopee, atau Tokopedia.

vivo joy in us 2023

Untuk setiap pembelian vivo Y27s di kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 31 Januari 2024, konsumen bisa mendapatkan SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan.

Untuk setiap pembelian vivo V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 15 Januari 2024, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver. Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 12 bulan dari Kredit Plus, promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor 6 & 12 bulan dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo untuk tenor 6 bulan.

Selain itu, terdapat cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dan ENB.

Sedangkan untuk pembelian vivo Y17s dan vivo Y27s secara online selama periode 1 – 31 Desember 2023, konsumen berkesempatan untuk menikmati promo add-on bundling Rp10.000 dengan vivo Color Earphone. Untuk pembelian vivo V29 secara online selama periode 10 Desember 2023 – 9 Januari 2024, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS Air2.

Sementara, untuk pembelian vivo V29e secara online selama periode 10 – 16 Desember 2023 dan 25 – 31 Desember 2023, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo Wireless Sport Lite. vivo juga memberikan hadiah tambahan berupa 6 bulan voucher berlangganan Viu Premium bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui live stream vivo Official Store selama periode 1 – 31 Desember 2023.

Konsumen yang ingin membeli vivo Y17s, Y27s, V29, dan V29e dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di Shopee, cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di website resmi vivo, cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan menggunakan GoPay Later untuk pembelian di Tokopedia, serta mendapatkan promo bank/promo cicilan tanpa kartu kredit/promo tukar tambah lainnya yang dapat dilihat pada halaman utama official store vivo di masing-masing platform.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone dari vivo, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia.

Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan. Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cara Bergabung dalam Kampanye “Joy in Us”

vivo Indonesia mengajak untuk berbagi momen bahagia bersama orang terkasih dengan mengikuti kampanye Joy in Us melalui akun sosial media Instagram atau TikTok selama periode 1 – 28 Desember 2023.

Berikut cara untuk berpartisipasi dalam social media challenge pada kampanye Joy in Us:

  1. Menggunakan template dari vivo yang dapat ditemukan di Capcut, TikTok, atau Instagram Reels
  2. Mengangkat tema, ‘Moments of Joy with Your Loved Ones’ (atau Momen Kebersamaan dengan yang Terkasih)
  3. Ceritakan seberapa berarti kehadiran mereka di hidupmu
  4. Tag @vivo_indonesia dan sertakan hashtag #JoyinUs
  5. Tag orang-orang yang ada dalam foto/video yang diunggah

Pemenang yang berpartisipasi pada social media challenge kampanye Joy in Us berkesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit vivo V29e dan voucher Traveloka senilai Rp200.000 untuk 20 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button