Quantcast
NewsHome GadgetProduct NewsVisual

Desain Stylish dengan Beragam Ukuran, Ini Daya Tarik Rangkaian TV Layar Besar Samsung

Sepanjang tahun 2023 Samsung memang cukup rajin meluncurkan rangkaian TV layar besar. Beragam model dan ukuran tersedia dengan desain yang sangat stylish. Tapi, keunggulannya tidak hanya di desain saja. Ada banyak hal menarik lain yang menjadikan TV layar besar Samsung sangat mencuri perhatian. Penasaran apa saja?

rangkaian TV layar besar Samsung

1. Segalanya terlihat lebih baik

Dengan ukuran panel layar yang sangat besar semua konten akan terlihat lebih baik dengan warna dan di resolusi tinggi. Untuk para gamer juga akan terpuaskan. Pasalnya, TV layar besar Samsung sudah dilengkapi dengan mode Game. Beragam fitur kekinian untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game juga tersedia. Sebut saja seperti refresh rate 144 Hz di resolusi 4K, dukungan teknologi FreeSync Premium Pro untuk pengalaman gaming yang lebih mulus, dan Game Bar.

Virtual Aim Point Samsung Neo QLED 4K TV
Virtual Aim Point

Untuk bekerja dan belajar TV layar besar Samsung turut dilengkapi fitur multi-view. Fitur ini bisa mempermudah multitasking dengan menampilkan beberapa konten di satu layar.

Selain itu, tersedia fitur EyeComfort Mode yang secara otomatis bisa mengatur tingkat kecerahan dan warna layar otomatis menyesuaikan waktu matahari terbit dan terbenam.

2. Kualitas gambar memanjakan mata
TV Layar besar Samsung hadir dengan beragam opsi resolusi. Bahkan, tersedia resolusi 8K yang bisa menghadirkan visual kaya warna, sangat tajam dan detil.

Samsung OLED TV 2023

Samsung juga menghadirkan dukungan teknologi AI Upscaling. Lewat fitur ini semua konten di resolusi HD atau Full HD bisa ditingkatkan kualitasnya setara 4K dan 8K.

3. Pengalaman sinematik ala bioskop
Dengan ukuran panel yang sangat besar rangkaian TV layar besar Samsung bisa menampilkan film yang umum diproduksi dengan format widescreen. Jadi, bisa dengan mudah menghadirkan pengalaman sinematik sekelas bioskop bersama keluarga di rumah.

rangkaian TV layar besar Samsung 3

Kualitas audio juga tak kalah penting. Rangkaian TV layar besar Samsung sudah dilengkapi dengan sistem audio canggih dengan teknologi Dolby Atmos. Di beberapa model juga tersedia dukungan fitur Object Tracking Sound dan Q-Symphony 3.0 untuk menghadirkan pengalaman audio surround yang lebih imersif.

4. Desain minimalis yan stylish

rangkaian TV layar besar Samsung 2
Rangkaian TV layar besar Samsung hadir dengan desain minimalis yang stylish. Profil bodinya juga sangat tipis. Jadi, bisa dengan mudah selaras dengan gaya interior apapun di rumah.

Untuk mengoptimalkan pengalaman menonton dan menikmati berbagai konten yang ditampilkan di big screen TV dalam tampilan paling nyaman, sebaiknya menonton dengan jarak yang direkomendasikan. Jarak menonton yang direkomendasikan untuk TV 77 inci sekitar 2.3 meter, untuk 85 inci jaraknya 2.6 meter, serta jarak 3 meter untuk ukuran 98 inci.

5. Big Screen untuk hiburan di mana saja
Jika ruangan Anda terbatas tapi tetap ingin menikmati konten di layar besar, Samsung juga punya solusinya.

Samsung The freestyle 2.0 1

Samsung The Freestyle adalah proyektor ringkas yang bisa memproyeksikan konten di mana saja dan ke mana saja. Jadi, bisa digunakan untuk hiburan atau sarana edukasi.

Samsung The freestyle 2.0 2

Memasuki generasi keduanya, The Freestyle 2.0 membawa fitur baru bernama Smart Edge Blending. Fitur ini bisa menggabungkan dua perangkat The Freestyle secara nirkabel dan menghadirkan tampolan sampai 160 inci di rasio 21:9.

Selain itu, The Freestyle 2.0 juga mampu menghadirkan antarmuka 22% lebih cepat dan 59% lebih cepat dalam meluncurkan aplikasi, dibandingkan generasi sebelumnya.

Ketersediaan rangkaian TV layar besar Samsung

Portofolio lengkap TV layar besar Samsung sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp69.999.000 untuk Samsung OLED TV S90C 77 inci, Rp129.999.000 untuk Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci, serta Rp80.999.000 untuk Samsung QLED 4K TV Q80C 98 inci. Untuk The Freestyle 2.0 dijual dengan harga Rp12.999.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button