Quantcast
Mobile GadgetProduct NewsWearable

Black Shark S1 Pro: Smartwatch dengan Gaming Health Monitoring dan Dukungan ChatGPT

Black Shark resmi meluncurkan smartwatch terbarunya, Black Shark S1 Pro. Smartwatch ini dirancang khusus untuk para gamer dan penggemar olahraga, dengan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup aktif.

Spesifikasi Black Shark S1 Pro

Black Shark S1 Pro

S1 Pro memiliki layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, refresh rate 60Hz, serta tingkat kecerahan 600 nits. Layar ini dilindungi oleh kaca sapphire yang tahan gores dan memiliki bezel logam. Selain itu, ada juga sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Yang menarik, untuk mendukung kegiatan gaming S1 Pro dilengkapi dengan fitur game health monitoring. Fitur ini dapat memantau detak jantung, denyut nadi, dan tingkat oksigen darah pengguna saat bermain game.

Selain untuk gaming, S1 Pro juga cocok untuk digunakan untuk melacak aktivitas olahraga. Smartwatch ini memiliki lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih, termasuk lari, bersepeda, berenang, hingga yoga. Tersedia pula fitur untuk melacak kualitas tidur dan tingkat stres penggunanya.

Black Shark S1 Pro 2

Uniknya lagi, smartwatch ini terintegrasi dengan ChatGPT yang memungkinkan asisten AI menjawab beberapa pertanyaan sederhana. Meski begitu, untuk dapat menikmati ChatGPT pengguna harus menghubungkannya dengan smartphone.

Sektor performa ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100 dengan RAM 1 GB serta penyimpanan internal 8 GB. Sementara baterainya berkapasitas 420 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan normal.

Harga Black Shark S1 Pro

Bagi yang berminat, Black Shark S1 Pro dijual dengan harga US$69. Tersedia warna Biru dan Hitam. Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat ini dijual di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button