Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

D-Link Aquila Pro M30: Router Mesh Estetik dan Pintar dengan Teknologi AI

Pabrikan asalah Taiwan, D-link, meluncurkan mesh router Aquila Pro AI M30. Router ini mengedepankan desain estetik yang cantik dan pintar lewat dukungan teknologi AI atau kecerdasan buatan.
D-Link Aquila Pro M30:

Spesifikasi D-Link Aquila Pro M30

Aquila Pro M30 tampil sangat minimalis. Desainnya yang mirip huruf U terlihat berbeda dengan router pada umumnya. Dengan gaya estetiknya tersebut Aquila Pro M30 bisa selaras dengan gaya interior apapun di rumah. Perangkat ini juga bisa menjadi aksesoris pelengkap untuk mempercantik ruangan Anda.

Di balik desainnya yang cantik Aquila Pro M30 mengadopsi rancangan lima antena khusus. Jadi, cakupannya bisa lebih luas dan menjangkau seluruh area ruangan.

D-Link Aquila Pro M30

D-Link juga menambahkan dukungan teknologi AI atau kecerdasan buatan. Kecerdasan buatannya ini bisa mengoptimalkan pemilihan seleksi kanal secara otomatis, meminimalkan interferensi atau gangguan, dan memastikan koneksi yang lebih stabil.

D-Link Aquila Pro M30

Aquila Pro M30 juga dilengkapi fitur AI Traffic Optimizer. Lewat fitur ini pengguna dipastikan bisa melakukan streaming video 8K, bermain game dan konferensi video tanpa gangguan.

Aquila Pro M30 mendukung teknologi WiFi 6/6E dan bisa kompatibel dengan ekosistem rumah pintar dari Matter, Google Assistant dan Amazon Alexa.

Fitur lain Aquila Pro M30 sudah mendukung fitur keamanan dengan standar enkripsi WPA3. Selain itu, tersedia mode Health yang secara otomatis bisa menonaktifkan router ini di malam hari untuk mengurangi konsumsi daya.

Harga D-Link Aquila Pro M30

Aquila Pro M30 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$89.99 atau sekitar 1,3 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button