Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

TECNO PHANTOM V Flip 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harga 7,99 Juta Rupiah

Tidak ingin ketinggalan tren smartphone layar lipat, TECNO resmi menghadirkan PHANTOM V Flip 5G di Indonesia. Smartphone layar lipat pertamanya ini membawa sederet fitur premium dengan harga jual yang terjangkau.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

“TECNO membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia,” jelas Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia.

Spesifikasi TECNO PHANTOM V Flip 5G

PHANTOM V Flip 5G hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 194 gram. Ketebalan bodinya hanya sekitar 6,95 mm saat dibuka dan panjang hanya 88,77mm saat dilipat. Jadi, sangat ringan dan ringkas untuk menemani produktivitas Anda sehari-hari.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Di bagian dalam panel layar lipat yang dibawanya berukuran 6,9 inci. Paling besar jika dibandingkan kompetitornya yang lain. Rasio layar ke bodinya hingga 94.5%. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate adaptif 120 Hz.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Beralih ke bagian luar PHANTOM V Flip 5G tampil unik dengan cover screen pada layar depan yang disebut The Planet. Cover Screen berbentuk lingkaran ini juga fungsional. Bisa ditambahkan beragam widget, menampilkan notifikasi, kamera, dan tersedia fitur menarik Interactive Virtual Pet.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Cover Screen tersebut juga dilengkapi sistem kamera ganda. Di antaranya kamera utama dengan sensor 64 MP Ultra-Clear FreeCam System dan 13MP Ultra-wide Camera. Sementara, di bagian muka tersedia kamera 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk swafoto.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Harga TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Early Bird Rp7.999.000 dari harga normal Rp8.999.000. Harga Early Bird tersedia mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button