Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

FiiO FW5: TWS Sejutaan Kelas Audiophile dengan Teknologi Qualcomm dan DAC

Pabrikan FiiO meluncurkan TWS FW5. TWS ini dilengkapi DAC dan teknologi chip Qualcomm untuk memanjakan telinga para audiophile.

FiiO FW5

Spesifikasi FiiO FW5

Untuk menghasilkan suara FW5 membawa rancangan driver hibrid. Driver suaranya terdiri dari 10 mm dynamic driver dan dua driver Balanced Armature.

Driver Dynamic untuk menghasilkan suara di frekuensi rendah dan mid. Sementara, driver Balanced Armature untuk suara di frekuensi tinggi. Hasilnya, FW5 diklaim mampu menghasilkan suara di frekuensi 16 kHZ dengan sangat jernih dan jelas.

FiiO FW5

Istimewanya lagi FW5 turut didukung chip DAC AK4332. Chip DAC khusus TWS ini didukung teknologi AKM Velvet Sound untuk mendongkrak kualitas suara. Chip ini mampu menawarkan tingkat Signal to Noise Ratio (SNR) hingga 106 dB, tingkat distorsi 0,0016% dan Dynamic Range (DNR) hingga 102 dB.

Di sektor konektivitas FW5 mengandalkan chip Bluetooth QCC5141 dari pabrikan Qualcomm. Chip ini mampu mendukung streaming audio di resolusi tinggi dengan sangat stabil lewat codec aptX Adaptive dan LHDC.

FiiO FW5

Untuk daya tahan baterainya FW5 bisa digunakan hingga sekitar 5.5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya waktu guna total FW5 bisa hingga 21 jam.

Satu fitur yang absen TWS ini belum dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Kompromi yang perlu dimaklumi mengingat harga jualnya yang relatif murah untuk sebuah TWS kelas audiophile.

Harga FiiO FW5

Jika berminat FiiO FW5 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar 1,9 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button