Quantcast
Mobile GadgetConsoleNewsProduct News

ASUS ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1 Hadir di Indonesia, Harga 9 Jutaan Rupiah

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi mengumumkan ketersediaan ROG Ally dengan prosesor Ryzen Z1. Varian ini menjadi alternatif yang lebih murah ROG Ally dengan Z1 Extreme yang dirilis bulan Juli lalu.

ASUS ROG Ally AMD Ryzen Z1

Spesifikasi ASUS ROG Ally

ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1 tetap membawa semua keunggulan ROG Ally sebelumnya. Perbedaan memang hanya di harga dan prosesor saja.

Gamer tetap bisa menemukan layar sentuh Full HD dengan refresh rate 120 Hz dan dukungan FreeSync Premium, tombol dengan gaya XBOX yang khas, dan menjalankan sistem operasi Windows 11. Dengan begitu, tetap bisa diandalkan untuk bermain game dari berbagai platform populer mulai dari Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, dan Ubisoft Connect.

ASUS ROG Ally AMD Ryzen Z1

Menariknya, meski dijual dengan harga lebih murah ROG Ally dengan Ryzen Z1 juga tetap mendukung penggunaan GPU eksternal ROG XG Mobile. Saat dihubungkan ke ROG XG Mobile, ROG Ally dapat menghadirkan performa gaming sekelas PC ataupun laptop gaming untuk memainkan beragam judul game AAA yang haus grafis.

ROG Ally juga dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE). Aplikasi ini hadir sebagai pusat kendali dari semua sistem di ROG Ally. Melalui Armoury Crate SE, gamers dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profil untuk setiap game yang dimainkan.

Harga ASUS ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1

ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp9.599.000. Menjadikannya konsol genggam Windows 11 dengan prosesor AMD Ryzen Z1 paling murah yang bisa dibeli saat ini.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button