Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Premium Outlet Hadir di PIK 2, Terbesar Se-Jabodetabek

Tidak lama setelah meresmikan OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City, OPPO Indonesia kembali membuka toko baru yang kali ini berada di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta. Disebut sebagai OPPO Premium Outlet, toko ini merupakan yang paling besar se-Jabodetabek. Seperti apa kemewahannya?

OPPO Premium Outlet PIK 2

OPPO Premium Outlet PIK 2

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Sabtu (25/11), OPPO menjelaskan bahwa Premium Outlet di PIK 2 siap memberikan pengalaman all-in-one retail kepada konsumen, serta memudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman.

“Suasana yang nyaman, layanan yang prima, serta kesempatan untuk memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store. Untuk itu, kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami sehingga memudahkan mereka untuk menjangkau beragam perangkat andalan OPPO,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, kehadiran OPPO Premium Outlet di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini tentunya menjadi upaya untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen. Ke depannya, OPPO berharap akan ada lebih banyak lagi premium outlet yang dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau.

OPPO Premium Outlet PIK 2 3

Premium Outlet milik OPPO di PIK 2 berlokasi di Erajaya Digital Complex (EDC). Disebut sebagai yang terbesar se-Jabodetabek, toko ini memiliki luas 337 meter persegi serta terdiri dari beberapa area seperti Smart Entertainment, Smart Health, dan sebagainya.

OPPO Premium Outlet PIK 2 4

Promo menarik

Selama periode pembukaan OPPO Premium Outlet di EDC PIK 2 mulai dari 25 November hingga 3 Desember 2023, OPPO memberikan beragam promo menarik seperti potongan harga hingga 83 persen selama persediaan masih ada. Selain itu ada juga lelang smartphone mulai dari Rp499 ribu, hadiah langsung buds QCY selama persediaan masih ada, dan harga khusus Enco W12 senilai Rp99 ribu.

Konsumen juga dapat menikmati voucher potongan harga Rp2 juta rupiah untuk pembelian smartphone selama persediaan masih ada. Ada pula voucher cashback sebesar Rp1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series pada periode 20 November hingga 3 Desember 2023, tambahan cashback dari bank partner hingga senilai Rp1.500.000 serta cicilan 0%. OPPO juga tetap memberikan layanan premium service dengan memberikan garansi satu tahun untuk proteksi layar depan dan layar dalam OPPO Find N3 Series.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button