Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsSMART HomeVisual

Proyektor Samsung The Freestyle 2.0 Meluncur di Indonesia, Harga 11 Jutaan Rupiah

Samsung Indonesia hari ini, Jumat (24/11), mengumumkan kehadiran produk terbarunya yaitu proyektor Samsung The Freestyle 2.0. Generasi baru ini tetap mengedepankan kemampuan menampilkan layar super luas hingga 100 inci. Seperti apa fiturnya?

Fitur Samsung The Freestyle 2.0

Samsung The Freestyle 2

The Freestyle 2.0 bisa digunakan untuk menonton kapan saja dan di permukaan apa saja. Mulai dari dinding ruang keluarga, langit-langit apartemen, sampai tenda camping semua bisa.

Seperti disebutkan di atas, The Freestyle 2.0 dapat menampilkan layar hingga sebesar 100 inci. Resolusinya Full HD dan sudah kompatibel dengan HDR10. Menurut Samsung, selain kualitas gambarnya semakin optimal, warnanya pun lebih kaya dan hidup.

“Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada tahun 2022, kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur-fitur baru yang dapat memberikan pengguna pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja. Karena sekarang, kamu dapat menonton hiburan di layar proyeksi besar hingga 100 inci, dengan tampilan sinematik Dynamic Color, suara powerful, dan koneksi Wi-Fi untuk streaming film favoritmu,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Yang menarik, perangkat ini punya fitur Smart Calibration yang cocok digunakan ketika menampilkan gambar di permukaan yang tidak putih. Dengan satu tombol di aplikasi smartphone, dalam hitungan detik perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar yang tetap sama baiknya ketika kamu memproyeksikan gambar ke dinding putih.

Samsung The Freestyle 2.0 2

Ada juga dengan Premium 360 Sound, fitur untuk menghasilkan audio ke segala arah. Kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan.

Samsung The Freestyle 2.0 mengusung All Around Design sehingga dapat diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Ketika terhubung ke internet, pengguna dapat menikmati konten layaknya smart TV seperti YouTube.

Tidak ketinggalan Samsung menambahkan fitur Game Mode yang ideal diaktifkan ketika terhubung ke konsol gaming. The Freestyle 2.0 hadir dengan durasi lamp life 30.000 jam, 50% lebih panjang ketimbang model sebelumnya.

Samsung The Freestyle 2.0 3

Harga Samsung The Freestyle 2.0

Bagi yang berminat, Samsung The Freestyle 2.0 dijual dengan harga Rp11.999.000. Dapatkan cashback senilai Rp1.000.000 dan penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button