Quantcast
KomputerLaptopNews

Melihat Lebih Dekat Laptop Acer Edisi One Piece, Hadirkan Karakter Luffy dan Zoro

Acer Indonesia belum lama ini mengumumkan kolaborasinya dengan One Piece. Selain menjadi partner teknologi dalam event Asia Tour ‘The Great Era of Piracy’ Exhibition yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta, Acer juga meluncurkan dua produk laptop edisi terbatas dengan tema One Piece. Seperti apa?

Laptop Acer edisi One Piece: Kolaborasi dengan Seniman Bocah

Acer Aspire 5 Spin 14 dan Helios Neo 16 Edisi One Piece

Dalam acara di Jakarta, Kamis (23/11), Acer menjelaskan bahwa kedua laptop yang dirilis dalam edisi One Piece adalah Acer Aspire 5 Spin 14 dan Predator Helios Neo 16. Aspire 5 Spin 14 tampil dengan lukisan Monkey D. Luffy, sementara Helios Neo 16 menampilkan Roronoa Zoro.

Menurut Acer, lukisan pada kedua laptop ini merupakan karya Seniman Bocah, seniman lokal asal Bali. Lukisan karakter One Piece terlihat memenuhi sisi luar laptop dan diberikan sedikit sentuhan khas kebudayaan Indonesia.

Acer edisi One Piece

 

Sedikit membahas spesifikasi, Acer edisi One Piece untuk seri Aspire 5 Spin 14 mengusung prosesor Intel Core i7-1355U dengan GPU Intel Iris Xe 96 EU, RAM 16 GB LPDDR5, dan storage 512 GB SSD NVMe Gen4. Untuk Predator Helios Neo 16 dipersenjatai Intel Core i7-13700HZ, GPU RTX 4060, RAM 2x 8 GB DDR5, dan storage 1 TB SSD NVMe.

Acer Aspire 5 Spin 14 dan Helios Neo 16 Edisi One Piece 2

Dapat dipastikan bahwa laptop Acer edisi One Piece dijual dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu total 50 unit yang terdiri dari 25 untuk seri Aspire 5 Spin 14 dan 25 untuk seri Predator Helios Neo 16 edisi One Piece.

Harga Laptop Acer Edisi One Piece

Bagi yang berminat, laptop Acer edisi One Piece untuk seri Aspire 5 Spin 14 dijual dengan harga Rp15.499.000. Sementara Predator Helios Neo 16 harganya Rp26.999.000.

Selain itu, setiap pembelian limited art-painted laptop, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan free merchandise atau action figure bertema One Piece sesuai ketentuan dari tipe model yang sudah ditentukan. Jenis merchandise atau action figure akan dikirim sesuai ketersediaan toko pembelian dan tidak dapat ditukar kembali.

Acer edisi One Piece

Untuk pembelian di toko offline, Jika merchandise atau action figure belum tersedia, maka pelanggan dapat melakukan penukaran setelah hadiah tersedia. Cara melakukan penukaran adalah dengan membawa invoice pembelian laptop ke toko di mana pelanggan membeli laptop.

Sementara itu, untuk yang melakukan pembelian online, jika hadiah belum tersedia, merchandise atau action figure akan dikirimkan langsung ke alamat yang tertera saat hadiah sudah tersedia.

Ada juga Free entry ticket Asia Tour ‘The Great Era of Piracy’ Exhibition yang bisa didapatkan melalui pembelian varian Intel Core i5 di seri laptop Predator atau Acer Aspire 5 Spin dan di toko wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button