Quantcast
Made for BusinessKomputerNewsStorage

Seagate Nytro 4350: SSD NVMe Hemat Daya untuk Pusat Data

Seagate kembali meluncurkan produk terbarunya yang ditujukan untuk pusat data, yaitu Seagate Nytro 4350. SSD NVMe ini diklaim mampu memberikan performa yang konsisten dan kompatibel dengan sistem operasi Linux maupun Windows.

Fitur Seagate Nytro 4350

Seagate Nytro 4350

Nytro 4350 dirancang bersama Phison, dan dijanjikan mampu memberikan latensi serta konsumsi daya yang rendah, maupun QoS (Quality of Service) yang tinggi untuk pusat data.

Dalam siaran persnya, Rabu (22/11), dijelaskan bahwa SSD PCle Gen4 ini mencapai lebih dari sepuluh kali lipat bandwidth sekaligus menggandakan throughput SSD SATA. Kecepatan tulis acaknya hingga 58 ribu IOPS dan kecepatan baca acaknya mencapai 800 ribu IPS.

Konsumsi energinya menggunakan catu daya 3,3V pada hard disk. SSD ini tersedia dalam kapasitas hingga 1.92 TB dengan ukuran M.2 2280, dan memberikan 1 DWPD dengan 2 Juta jam MTBF.

Seagate Nytro 4350 2

Seagate Nytro 4350 juga dilengkapi OCP NVMe SSD 2.0 Support yang memungkinkan integrasi ke dalam sistem yang sesuai dengan OCP. Seagate Nytro 4350 dilengkapi pemantauan termal cerdas dan perlindungan data menyeluruh.

Yang tidak kalah menarik, pengguna juga dapat memantau kondisi SSD dengan mudah melalui perangkat lunak manajemen hard disk SeaTools Seagate.

Harga Seagate Nytro 4350

Untuk Indonesia, ketersediaan produk disesuaikan dengan permintaan. Pelanggan yang berminat dan ingin mengetahui informasi terkait harga dapat mengajukan pemesanan melalui distributor resmi Seagate.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button