Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Anker Nebula Capsule 3 dan Mars 3 Air: Duo Proyektor Portabel Pertama dengan Google TV dan Netflix

Untuk sarana hiburan di mana saja, Anker meluncurkan proyektor portabel Nebula Capsule 3 dan Mars 3 Air. Keduanya adalah proyektor portabel pertama dengan Google TV dan langsung dilengkapi aplikasi Netflix.

Anker Nebula Capsule 3 dan Mars 3 Air

Spesifikasi Anker Nebula Capsule 3 dan Mars 3 Air

Keduanya beda di desain dan spesifikasi. Capsule 3 lebih ringkas. Desainnya yang silindris mirip dengan kaleng soda.

Capsule 3 bisa menyajikan visual ke tembok hingga ukuran 120 inci di resolusi Full HD. Meningkat dari generasi keduanya yang hanya mendukung resolusi HD 720p saja.

Anker Nebula Capsule 3

Untuk tingkat kecerahan proyektor ini mendukung kecerahan maksimum 200 ANSI Lumens. Cukup untuk penggunaan di dalam ruangan. Di sektor audio Capsule 3 dilengkapi speaker 8W dengan teknologi Dolby Audio.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih besar Mars 3 Air bisa jadi pilihan. Dimensinya lebih bongsor dari Capsule 3. Tapi, masih termasuk ringkas dan mudah dibawa berpergian.

Anker Nebula Mars 3 Air

Proyektor ini sanggup menyajikan visual ke tembok hingga ukuran 150 inci di resolusi Full HD. Tingkat kecerhannya juga lebih tinggi. Hingga 400 ANSI Lumens. Jadi, bisa juga digunakan di luar ruangan.

Beralih ke sektor audio Mars 3 Air lebih bertenaga. Proyektor ini dilengkapi dukungan Dolby Audio dua speaker 8W dengan total output suara 16W.

Fitur lain kedua proyektor ini sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, penyesuain layar otomatis, koreksi keystone otomatis, dan asisten virtual. Konektivitasnya didukung dual-band Wi-Fi dan Bluetooth 5.1.

Sebagai proyektor portabel keduanya ditenagai dengan baterai terintegrasi. Sekali isi ulang baterainya bisa digunakan untuk menonton film hingga sekitar 2,5 jam.

Harga Anker Nebula Capsule 3 dan Mars 3 Air

Nebula Capsule 3 dan Mars 3 Air sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$449.99 untuk Capsule 3 dan US$499.99 untuk Mars 3 Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button