Quantcast
NewsAksesoris Foto & VideoFoto & VideoProduct News

Hobolite Mini-X:Lampu Kelas Studio Paling Ringkas dan Tangguh untuk Kondisi Ekstrim

Mengambil gambar di kondisi ekstrim umumnya hanya bisa mengandalkan cahaya matahari. Untuk itulah Hobolite merilis Mini-X. Lampu kelas studio ringkas ini menjadi yang pertama dirancang untuk kondisi ekstrim.

Hobolite Mini-X

Spesifikasi Hobolite Mini-X

Bodi mungil Mini-X sangat tangguh. Rancangan bodinya tahan air dengan peringkat IP54. Lampu ini juga tahan dingin hingga -30 derajat celcius dan tahan panas hingga 40 derajat celcius.

Hobolite Mini X 3

Selain itu, bobotnya yang kurang dari 500 gram juga sangat ringan. Dengan begitu, bisa dengan mudah dibawa bepergian untuk mendukung pengambilan gambar di beragam kondisi.

Untuk menghasilkan cahaya Mini-X mengandalkan teknologi lampu LED Bi-Color berkekuatan 20W. Lampu ini bisa menghasilkan pencahayaan secara kontinyu dengan temperatur warna di rentang 2,700K hingga 6,500K. Pancaran cahayanya juga bisa diatur dari spotlight dengan sudut 15 derajat atau seperti lampu sorot dengan sudut 45 derajat.

Hobolite Mini X 2

Di Mini-X tersedia dua knob untuk pengaturan. Jadi, bisa tetap dikendalikan dengan mudah sekalipun sedang menggunakan sarung tangan. Lampu studio ini juga mendukung beragam aksesoris untuk modifikasi cahaya seperti diffuser dome dan filter warna.

Paling menarik Mini-X dilengkapi aksesoris pendukung LiteDock-X. Perangkat ini adalah grip yang dilengkapi baterai terintegrasi. Rancangannya juga sama-sama tangguh.

Hobolite Mini X 5

LiteDock-X diklaim bisa mengalirkan daya ke Mini-X selama 1,5 jam. Lewat dua port USB-C yang tersedia perangkat ini juga bisa menyuplai daya ke dua lampu Mini-X bersamaan.

Harga Hobolite Mini-X

Hobolite Mini-X akan dijual di akhir November 2023 dengan harga US$369. Sayangnya, LiteDock-X tidak termasuk dalam paket penjualannya. LiteDock-X bisa dibeli terpisah dengan harga US$270.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button